Unud
Prodi Magister Teknik Mesin FT Unud Gelar Workshop Kurikulum PSMTM 2023-2028. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Universitas Udayana mengadakan Workshop Kurikulum PSMTM 2023-2028 pada Selasa (29/8/2023) yang berlangsung di Aula Wiswakarma Fakultas Teknik Kampus Sudirman, Denpasar.

Kegiatan Workshop Kurikulum ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknik, Prof. Ir. Linawati, M.Eng., Sc., Ph.D., merupakan rangkaian dari Review Kurikulum sebelumnya karena PSMTM sudah terakreditasi Unggul LAMTEKNIK sejak tahun 2022.

“Penyempurnaan tersebut berdasarkan masukan dari reviwer LAMTEKNIK yaitu pada bagian Visi Misi, Profil Profesional Mandiri, Profil Karir Lulusan, Kompetensi Lulusan, CPL, Indikator CPL dan menyesuaikan juga dengan Pedoman Akademik Magister Universitas Udayana terbaru,” ujar Dekan FT Unud.

Workshop ini juga untuk mendapatkan masukan dari Stakeholder dan Alumni sehingga materi perkuliahan bisa tetap update dan mengikuti perkembangan sesuai kebutuhan stakeholder.

Baca Juga :  Membaur dengan Gen Z, Sekda Dewa Indra Ikuti Gerakan Tanam 1.000 Bibit Mangrove

Kegiatan ini juga dikaitkan dengan semangat dies natalis Universitas Udayana yang ke-61, dimana kegiatan civitas menyangkut tri dharma perguruan tinggi untuk selalu berkreasi menciptakan prestasi, demikian semangat yang diberikan oleh Dekan kepada peserta workshop.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News