bikago
Pererat Kerja Sama, Bikago Motorbike Rental Dapat Edukasi Safety Riding dan Product Knowledge Honda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai salah satu upaya untuk menjaga hubungan baik dan kerjasama yang telah terjalin, Astra Motor Bali melalui PIC Grup Customer (GC) melaksanakan kegiatan yang mengundang salah satu perusahaan penyewaan motor berkualitas di Bali yakni Bikago Motorbike Rental.

Perusahaan yang telah bekerja sama dengan Astra Motor dalam pengajaan unit sepeda motor Honda untuk kelancaran sewa-menyewa, selama satu hari pada Senin (28/8/2023) telah mengikuti acara yang dikemas dalam bentuk seminar singkat. Berlokasi di ruang Ubud Astra Motor Bali, sebanyak 60 karyawan Bikago Motorbike Rental dibagi menjadi 2 batch yakni pagi mulai dari pukul 10.00-12.00 WITA dan batch sore pukul 16.00-18.00 WITA.

Baca Juga :  BPR Kanti Gelar Temu Wirasa Pabligbagan ‘BPR Kanti Ngorta Desa Adat’ 

Kegiatan diawali dengan materi keselamatan berkendara, memaparkan faktor penyebab kecelakaan, bagaimana cara memprediksi bahaya serta kelengkapan dalam berkendara (helm SNI, jaket, sepatu) juga peduli dengan keselamatan si pembonceng.

Dengan menularkan #Cari_Aman oleh team safety riding Astra Motor Bali, Yosept Klaudius menekankan untuk selalu ingat dengan cari aman karena dijalan raya segala kemungkinan bisa saja terjadi. Games seru dan contoh-contoh yang sering terjadi di jalan raya menjadi suasana edukasi sangat atraktif dan efektif. Diakhir sesi helm dan jaket sebagai hadiah terindah yang bisa didapatkan peserta dengan keberuntungan melalui game online.

Baca Juga :  AstraWorld Bali Gelar Safety Driving Coaching Clinic untuk Mitra GoCar

Selanjutnya seluruh peserta diajak untuk mengenal apa itu smartkey dan system kerja pada motor Honda. Dalam pemaparan ini banyak pertanyaan tehnik terkait sepeda motor diajukan peserta, hingga melewati batas waktu yang telah disediakan panitia.praktek dengan sepeda motor Vario 160 membuat pembelajaran lebih mantap dan bisa diterima oleh peserta.

PIC Grup Customer, Bismi Fatamshi menyebutkan, kegiatan ini merupakan hasil sharing dan koordinasi bersama Bikago Motorbike Rental yang ingin mengenal lebih dalam terkait safety riding dan product knowledge Honda. Untuk melancarkan acara maka peserta dibagi menjadi 2 batch.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Dorong Peran APIP Wujudkan Percepatan Pembangunan Yang Efektif dan Efisien

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, ingin memperluas edukasi safety riding hingga semua komponen bisa dijangkau. Rental sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan jasa sewa menyewa harapannya dapt pula mengedukasi calon penyewanya sehingga keselamatn berkendara bisa diusung bersama-sama. Ini adalah acara perdaya yang kami lakukan, berikutnya akan dikemas acara yang berbeda yang dapat mengenalkan Honda lebih dalam,” ungkap Bismi.

Bikago Motorbike Rental merupakan salah satu perusahaan yang menyewakan motor berkualitas di Bali.Untuk menambah kenyamanan pelanggan, Bikago Motorbike Rental juga menawarkan Bikago Mobile, yang dapat memudahkan selama proses sewa-menyewa.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News