INI
Pengda INI Jembrana Resmikan Kantor Sekretariat Bersama. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Serangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-115 Ikatan Notaris indonesia, pengurus daerah Jembrana Ikatan Notaris indonesia meresmikan kantor sekretariat bersama, Jumat (18/8/2023).

Dengan adanya kantor sekretariat bersama ini diharapkan akan dapat menjaga soliditas sesama anggota dalam hal menjalankan tugas jabatan sebagai seorang notaris.

Hadir pada acara peresmian kantor sekretariat bersama tersebut ketua pengurus wilayah bali INI, perwakilan dari BPN serta dihadiri seluruh anggota INI yang ada di kabupaten jembrana.

Rangkaian kegiatan juga dilaksanakan bakti sosial berupa penyerahan bantuan kepada para veteran dan penyandang disabilitas. Menurut Ketua Pengda INI Jembrana, Gusti Alit Wirawan mengatakan bahwa gedung sekretariat bersama ini dibangun atas dasar kebersamaan dan persatuan seluruh anggota.

Baca Juga :  Bupati Tamba Sambangi OPD, Pastikan Pelayanan Berjalan Dengan Baik

“Kedepan gedung ini akan dijadikan tempat untuk kegiatan organisasi seperti kegiatan seminar maupun upgrading guna meningkatkan pengetahuan dibidang kenotariatan bagi seluruh anggota,” ungkapnya.

Ketua Pengda INI Jembrana, Gusti Alit Wirawan. Sumber Foto : Istimewa

Sementara Ketua Pengurus Wilayah Bali Ikatan Notaris Indonesia, Wayan Muntra mengatakan, keberadaan gedung ini diharapkan bisa bermanfaat, seperti untuk tempat diskusi dan berbagi pengetahuan sesama notaris.

“Sehingga kedepan seluruh anggota notaris di seluruh Jembrana bisa semakin solid,” ujarnya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh ketua pengwil bali INI, ketua pengwil bali IPPAT serta oleh ketua pengda INI jembrana. Bersamaan dengan peresmian kantor sekretariat bersama ini juga juga dilaksanakan bhakti sosial penyerahan bantuan kepada para veteran dan penyandang disabilitas oleh pengurus wilayah bali INI dan IPPAT.

Baca Juga :  Enam Ranperda Disetujui Jadi Perda, Bupati Tamba : Bukti Sinergitas Eksekutif dan Legislatif
Pengda INI Jembrana resmikan kantor sekretariat bersama. Sumber Foto : Istimewa

Peresmian Kantor sekretariat bersama ini ditandai dengan pemotongan pita serta pelepasan balon. Kegiatan juga diisi dengan pemotongan tumpeng sebagai rangkaian peringatan Hut INI yang ke-115. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News