WRPD Runner
New Balance Luncurkan Siluet Terbaru yang Terinspirasi dari Sepatu Lari WRPD Runner. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Merk sepatu global asal Amerika Serikat, New Balance mengumumkan peluncuran siluet terbarunya, WRPD Runner, dengan warna ‘Sea Salt’.

WRPD Runner merupakan siluet terbaru yang menawarkan desain inovatif khas New Balance, siluet ini mendukung gaya hidup pengguna dengan kesan futuristik dan stylish. Dalam siluet WRPD Runner, New Balance memadukan gaya hidup dan teknologi sehingga menghasilkan tampilan sepatu yang dengan nuansa modern.

“New Balance sudah sangat dikenal sebagai sepatu yang bisa melengkapi apapun style pengguna dan nyaman untuk digunakan. Tentunya New Balance akan terus mengeluarkan siluet-siluet baru yang dapat melengkapi keseharian pengguna agar tetap stylish. Siluet baru, WRPD Runner ini adalah sepatu yang terinspirasi dari sepatu lari namun kita kemas dengan sentuhan lifestyle sehingga sangat cocok untuk dijadikan daily beater untuk beraktivitas,” kata Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa.

Charlotte Lee, desainer sepatu senior di New Balance menjelaskan, WRPD Runner adalah konsep baru yang didorong oleh keunikan di mana gaya dan performa bertemu.

Baca Juga :  Mudik Ala POCO Tetap Asik dengan Hape Mulai dari Sejutaan

“Bagian atas sepatu ini memiliki fokus pada kesederhanaan dan kualitas, sementara solnya dibuat melengkung dari teknologi terbaik, FuelCell. Garis-garis busa yang mengalir berpadu dengan sifat abstrak dari desain futuristik, memberikan kesan yang kuat,” tambah Charlotte Lee.

WRPD Runner memiliki:

  • Bagian atas merepresentasikan desain New Balance yang ikonik dengan bentuk oval sebagai interpretasi futuristik dari model lari retro.
  • Midsole memiliki teknologi FuelCell yang dipahat lembut dan bantalan di bagian depan, serta desain bantalan yang menawan di bagian tumit.
  • Desain sol luar yang melengkung di bagian bawah dan membungkus bagian tengah sepatu serta memiliki pola tapak bergelombang yang unik.
Baca Juga :  Disambut Tepukan-Kedipan Prabowo, De Gadjah: Bali Dapat Perhatian Penuh Beliau

Dibanderol dengan harga Rp2.799.000, warna ‘sea salt’ kini tersedia di newbalance.co.id dan di beberapa toko New Balance di Indonesia. Nantikan colorway tambahan yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News