PArade
Meriahkan Peringatan HUT RI, Bupati Suwirta Apresiasi Kreativitas Penampilan Parade Karnaval Tingkat TK dan SD. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Bunda PAUD Kabupaten Klungkung, Ny. Ayu Suwirta menyaksikan parade karnaval tingkat Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar di depan Monumen Ida Dewa Agung Jambe, Selasa (15/8/2023). Kegiatan ini merupakan rangkaian memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Tingkah lucu dan menggemaskan ditampilkan para siswa Taman Kanak-kanak dari tiga kecamatan di Klungkung daratan, yakni Banjarangkan, Dawan dan Klungkung. Dibagi dalam tiga kontingen, mereka menampilkan tarian, gerak dan lagu, permainan dan drumband. Walau dibawah terik matahari, puluhan siswa dengan dibimbing para guru tetap semangat membawakan materi yang mereka kemas dengan apik.

Baca Juga :  Pj Gubernur Mahendra Jaya Bangga Semarapura Festival dapat Pengakuan Sebagai Kharisma Event Nusantara

Bupati Suwirta juga mengapresiasi seluruh penampilan siswa dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini. Semangat perjuangan itu harus terus digelorakan dan ditanamkan sejak dini kepada anak-anak. Disalah satu penampilan siswa TK dengan permainan tebak-tebakan.

Bupati Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta juga sempat memberi pertanyaan tentang cita-cita mereka. Dengan polosnya, mereka pyn bergiliran menjawab pertanyaan dengan menyebutkan cita-citanya.

“Tetap semangat belajar untuk meraih cita-cita,” harap Bupati Suwirta.(sri/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News