Makuku
Popok MAKUKU SAP Diapers. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Kulit bayi berbeda dengan kondisi kulit orang dewasa. Kulit si kecil tergolong masih sangat lembut, tipis, dan sensitif. Jadi, para orang tua perlu mempertimbangkan apapun yang akan langsung bersentuhan dengan kulit bayi.

Salah satunya tentang kebutuhan popok, dimana Bunda harus perhatikan soal kualitas, bahan, dan juga fitur dari popok yang dipilih. Terlebih lagi saat ini ada beberapa jenis popok yang bisa dipakai si kecil.

Namun dari sekian banyak pilihan yang ada, pastikan Bunda memilih popok yang aman untuk kulit si kecil agar terhindar dari masalah kulit seperti ruam popok.

Bagi Bunda yang masih bingung mencari popok bayi yang bagus dan aman untuk kulit, produk dari MAKUKU SAP Diapers recommended untuk dipilih. Brand Makuku SAP Diapers menyediakan pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga anak usia balita.

Berikut 5 rekomendasi popok MAKUKU SAP Diapers yang berkualitas dan aman untuk kulit bayi:

  1. MAKUKU SAP Diapers Pro Care
Baca Juga :  PLN Sukses Hadirkan Listrik Aman Selama Masa Libur Idul Fitri 2024 di Bali

MAKUKU SAP Diapers Pro Care memiliki permukaan selembut sutera yang akan membuat si kecil nyaman saat memakai popok ini. Sehingga tak heran berkat kelembutannya, MAKUKU SAP Diapers Pro Care dibandrol dengan harga yang lebih mahal daripada varian MAKUKU lainnya sehingga dijuluki popok sultan.

Popok ini menggunakan teknologi care structure atau inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) yang anti gumpal serta sangat efektif mengurangi ruam popok. MAKUKU SAP Diapers Pro Care pun memiliki fitur bubble belt pertama di Indonesia. Fitur ini merupakan spesial desain di bagian pinggang popok tanpa khawatir akan meninggalkan kemerahan.

  1. MAKUKU SAP Diapers Balance Care

Brand MAKUKU memahami betul kebutuhan bayi itu lebih dari orang dewasa. Karena itulah, alasan MAKUKU SAP Diapers Balance Care dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para bayi di Indonesia. Popok ini memiliki tiga keunggulan utama yakni anti gumpal, memiliki bubble belt yang bisa mencegah kemerahan pada pinggang, serta mengunci cairan dan mampu mengurangi risiko ruam popok.

Baca Juga :  Posko Terpadu Idul Fitri 1445 H Resmi Berakhir, Bandara I Gusti Ngurah Rai layani 1.059.069 Penumpang

Untuk masalah popok bocor, Bunda bisa andalkan MAKUKU SAP Diapers Balance Care yang bisa menjadi solusinya. Sebab, bagian samping popok ini mampu memperluas area penyerapan dan tepi yang membulat pada popok membuat anak lebih nyaman memakainya.

  1. MAKUKU SAP Diapers Slim

MAKUKU SAP Diapers Slim menggunakan bahan penyerap terbaik serta anti gumpal dan super tipis super menyerap. MAKUKU kemasan putih yang sangat tipis ini sangat recommended untuk bayi yang aktif bergerak dan daya serapnya cepat.

Popok ini juga menggunakan teknologi baru inti struktur SAP serta memiliki permukaan rongga udara demi membuat sirkulasi udara yang baik. Sehingga membuat si kecil tidak akan kegerahan atau mengakibatkan kelembaban pada kulit.

  1. MAKUKU SAP Diapers Slim Care
Baca Juga :  Sirkuit Mandalika Gelar JDM Run 2024, Terbesar di Indonesia

MAKUKU SAP Diapers Slim Care dirancang dengan menggunakan bahan pilihan berkualitas. Meskipun merupakan popok bayi yang tepat dengan kualitas terbaik namun harganya masih terjangkau dan ekonomis.

Popok ini memiliki 3 keunggulan utama yakni popok bayi anti gumpal yang nyaman dan mengurangi kebocoran. Mampu mengunci cairan yang membuat permukaan popok menjadi lebih kering dan tipis hanya 1,6 mm saja sehingga terasa ringan saat dipakai oleh si kecil.

  1. MAKUKU SAP Diapers Comfort

MAKUKU SAP Diapers Comfort memiliki daya serap yang tinggi dan anti gumpal. Sebagai pelopor popok SAP, produk ini mampu menyerap secara merata dan menjaga permukaan tetap kering sehingga efektif mengurangi ruam popok.

Popok kemasan hijau ini pun mampu menampung sekitar 8 kali pipis bayi atau sekitar 400 ml. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News