ALVA
Alva One dan Alva Cervo. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – ALVA, brand lifestyle mobility solution yang hadir melalui motor listrik ALVA ONE dan ALVA Cervo, kembali berpartisipasi pada perhelatan. Saat ini, ALVA hadir dengan beragam pilihan promosi dan kerja sama yang bertujuan untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik serta meningkatkan dampak yang telah dicapai dalam setahun mengaspal pasca GIIAS 2022.

“GIIAS merupakan ajang yang menjadi bagian dari perjalanan kami, tahun ini kami kembali merayakan eksistensi ALVA dengan meramaikan GIIAS dengan beragam program penjualan menarik, termasuk menjadi merk motor listrik pertama yang memperkenalkan penawaran skema trade in bagi masyarakat. Melalui hal tersebut, kami yakin masyarakat dapat secara nyata mendapatkan kemudahan dalam mengadopsi kendaraan listrik,” ucap Chief Marketing Officer ALVA, Putu Yudha.

Selama ajang GIIAS 2023, terdapat berbagai penawaran menarik untuk pembeli ALVA One maupun ALVA Cervo. Beberapa di antaranya sebagai berikut:

1. Kesempatan Menikmati Diskon Spesial ALVA sebesar Rp7.000.000,- untuk setiap Pembelian Unit

Setiap hari selama GIIAS 2023, ALVA memberikan kuota promo ini secara terbatas kepada pembeli. Promo ini dapat dinikmati oleh satu nomor KTP per unit, serta tidak bisa digabungkan dengan promo-promo lain yang tersedia.

2. Ganti Motor Konvensional Menjadi Motor Listrik ALVA lewat Program Trade in

Baca Juga :  Distribusi Jimny 5-Door Berjalan Konsisten, Konsumen Mengaku Sangat Puas Setelah Terima Unit

Pembeli yang ingin melakukan trade in motor konvensional mereka dengan motor listrik ALVA ONE atau ALVA Cervo dapat datang ke GIIAS dan menjelajahi penawaran yang diberikan oleh  MOMOTOR sebagai partner financing ALVA.

3. Tawaran Terbaik dari Bank dan Financing Terkemuka

Lewat beragam kerja sama, ALVA memberikan penawaran dari berbagai pihak, di antaranya yaitu bank BRI, CIMB Niaga, serta Adira. Bank BRI memberikan penawaran berupa diskon hingga Rp2 juta dan cicilan hingga 36 bulan dengan bunga 0% bagi para pemegang kartu debit dan kredit BRI. Sedangkan, bank CIMB Niaga memberikan promo cashback hingga Rp1.5 juta dan cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0%.

Bersama Adira, ALVA tak hanya fasilitasi program trade-in tetapi juga diskon down payment sebesar Rp4 juta dengan hadiah langsung jaket Respiro bagi pembeli ALVA ONE dan 1 buah shad box bagi pembeli ALVA Cervo.

Baca Juga :  Bapenda Denpasar Jajaki Bapenda Makassar, Lakukan Studi Komparasi Pendataan Potensi Pajak Daerah

4. Kesempatan Mendapatkan Banyak Hadiah Langsung dan Giveaway 1 Unit ALVA One

Selain promo-promo tersebut, tentunya ALVA juga menyiapkan banyak hadiah langsung untuk tiap transaksi di GIIAS 2023, seperti 30 Puff Vest bagi 30 pembeli pertama, kesempatan memenangkan giveaway tas lipat, serta potongan sebesar Rp 1 juta untuk tiap pembelian tunai. ALVA juga memberikan kejutan bagi para pembeli ALVA di GIIAS dengan memberikan kesempatan memenangkan giveaway berupa 1 unit ALVA ONE untuk setiap transaksi motor ALVA yang diundi di hari terakhir perhelatan GIIAS, yakni tanggal 20 Agustus 2023.

Pengunjung juga dapat memahami fitur motor listrik ALVA ONE dan ALVA Cervo secara langsung dengan merasakan sensasi berkendara melalui aktivitas test ride yang tersedia. Tak hanya itu, ALVA juga memfasilitasi pengunjung untuk mengabadikan pengalaman test ride dan mengikuti kompetisi di media sosial ALVA dengan tema ‘Express Your Boost’, di mana pengunjung dapat membagikan ekspresi terbaiknya merasakan sensasi fitur Boost pada ALVA Cervo.

Baca Juga :  Ini Cara Bikin Kendaraan Premium ala Italia Tetap dalam Kondisi Prima Selama Libur Lebaran 2024

Tak hanya pengunjung, ALVA juga mewujudkan apresiasi terhadap dukungan para Pewarta sejak kehadirannya pada GIIAS 2022 lalu lewat kerja sama dengan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dengan mengadakan Kompetisi Menulis dan IG Reels berhadiah 2 unit Motor ALVA Cervo bagi satu orang pemenang di setiap kategori. Informasi lebih lanjut terkait kompetisi akan diperbarui melalui akun Instagram dan Website FORWOT.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Booth ALVA yang tersedia di EV Motorcycle Area, Preliminary Function Hall 01, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD-City, Tangerang.

“Kami harap inisiatif tersebut mendorong lebih banyak masyarakat untuk menjadi bagian dari pelopor perubahan gaya hidup dan mobilitas di Indonesia. Sehingga tentunya angka kontribusi dampak motor listrik ALVA dalam mengurangi emisi yang beberapa waktu lalu kami umumkan dapat menciptakan dampak yang lebih luas lagi,” tutup Putu Yudha.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News