FLS2N
Peraih medali emas bidang Menyanyi Solo SMP dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2023, Anak Agung Ayu Indira Maharani dari SMPN 1 Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2023 telah menghasilkan beragam talenta muda yang luar biasa di berbagai bidang seni. Salah satu sorotan utama acara tersebut adalah kegemilangan peraih medali emas yang mampu memukau juri dan penonton dengan penampilan yang luar biasa.

Dalam ajang tahunan ini, peraih medali emas memperoleh pengakuan yang layak atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mempersiapkan dan menyajikan karya seni yang unik dan menginspirasi.

Seperti peraih medali emas bidang Menyanyi Solo SMP, Anak Agung Ayu Indira Maharani dari SMPN 1 Denpasar ini, dengan suara yang merdu dan penuh emosi, berhasil memukau juri dan penonton dengan penampilan panggung yang menggetarkan hati.

“Awalnya deg-degan sih karena penampilan seluruh peserta keren-keren, tapi saya terus berusaha dan percaya kepada diri saya agar bisa membanggakan semua yang telah mendoakan dan men-support saya,” kata Gung Indi sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Sekda Kota Denpasar Hadiri Pujawali di Pura Swagina Taman Sari

Gung Indi menambahkan, raihan prestasi ini akan menjadi penyemangatnya untuk meraih prestasi lainnya di dalam dunia musik.

“Saya sangat senang dan terhormat atas penghargaan ini. Saya berterima kasih kepada guru dan keluarga saya yang selalu mendukung saya dalam mengejar impian saya dalam musik,” ucap Gung Indi.

Sementara itu, orangtua Gung Indi yakni dr. Agung Dwipelita Putra, Sp.OG., mengatakan, keberhasilan anaknya memang tidak lepas dari usaha yang dilakukan selama ini.

“Gung Indi mulai tertarik seni vokal sejak umur 4 tahun. Seiring berjalanya waktu, kemampuannya bernyanyi semakin meningkat,” ungkap dr. Agung Dwipelita Putra, Sp.OG.

Baca Juga :  Honda AT Family Day Penuhi Impian Konsumen Pencinta Matic
FLS2N
Peraih medali emas bidang Menyanyi Solo SMP dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2023, Anak Agung Ayu Indira Maharani dari SMPN 1 Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

Dihubungi secara terpisah, Minggu (20/8/2023), Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar, Anak Agung Gede Wiratama mengapresiasi atas prestasi yang diraih salah satu siswi asal SMPN 1 Denpasar, Anak Agung Ayu Indira Maharani dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2023 yang digelar di Swiss-bellhotel Mangga Besar, Jakarta Pusat dari 14-19 Agustus 2023.

“Semoga ini menjadi motivasi untuk siswa-siswi lainnya di Kota Denpasar untuk berkompetisi hingga tingkat nasional dan mengharumkan nama Kota Denpasar,” jelas Gung Wiratama.

Baca Juga :  Tingkatkan Prestasi, Pengurus Taekwondo Indonesia Provinsi Bali untuk Masa Bakti 2024-2028 Resmi Dilantik

Festival Lomba Seni Siswa Nasional tahun 2023 tidak hanya merupakan ajang perlombaan, tetapi juga sebagai panggung bagi generasi muda untuk menunjukkan bakat mereka dalam berbagai bidang seni. Medali emas yang diraih oleh para peserta bukan hanya menjadi bukti prestasi mereka, tetapi juga inspirasi bagi generasi mendatang untuk terus mengejar keunggulan dalam bidang seni.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News