Viva Cosmetic
Viva Cosmetic dukung perhelatan Bali Fashion Trend 2023, pada 3-6 Agustus 2023. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Yusuf Wiharto selaku Ditektur Distribusi Viva Cosmetics Indonesia Timur, salah satu merek (brand) kosmetik legendaris pendukung pelaksanaan pagelaran busana (fashion show) Bali Fashion Trend (BFT) 2023 mengatakan, bahwa potensi industri kreatif di Bali sangat luar biasa.

“Industri fesyen ini memiliki potensi besar untuk terus maju membangkitkan lagu sektor ekonomi kreatif, terutama jika Bali sebagai pintu masuknya,” ucap Yusuf, dikutip Jumat (11/8/2023).

Menurutnya, sebagai upaya untuk terus mendorong kebangkitan sektor ekonomi kreatif Bali, Viva Cosmetics selalu berkomitmen selalu memberikan dukungan terhadap para fashion designer (perancang busana) Indonesia untuk terus menggali potensi dan melebarkan sayap, salah satunya melalui pagelaran BFT 2023 di Discovery Mall Bali, 3-6 Agustus 2023.

“Kami terus memberikan support pada masyarakat Indonesia agar bisa mengembangkan kreativitas dan membuahkan inovasi baru. Sehingga dapat berkompetisi di era persaingan yang ketat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sambut Libur Lebaran, The Nusa Dua Siapkan Posko Berkah Lebaran Seru

Lebih lanjut ia mengatakan, industri fesyen juga memiliki daya tarik tersendiri, dan tak jarang tren fesyen di Indonesia selalu menyita perhatian banyak pecinta mode luar negeri.

“Melalui acara seperti ini (BFT 2023, red) kami berharap dapat menjadi upaya untuk membangkitkan kembali gairah industri kreatif, khususnya dalam bidang fesyen agar dapat terus berkembang,” jelasnya.

Dikatakannya, Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikagumi oleh turis lokal maupun mancanegara. Selain memiliki keindahan alam, Bali juga memiliki begitu banyak potensi bisnis baik di bidang pariwisata maupun di bidang lainnya.

“Keindahan motif wastra Bali dapat menjadi ciri khas dari fesyen Indonesia, dan tentu saja hal ini akan menjadi awal yang sangat baik untuk mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia,” tambahnya.

Salah satu potensi kekayaan Pulau Dewata ini ada di bidang fesyen. Bahkan menurutnya, Bali merupakan pusat fesyen terbesar karena memiliki banyak sekali corak unik yang menjadi sumber inspirasi fesyen. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News