Nusa Penida
Bupati Suwirta Pimpin FGD Mengenai Nusa Penida Dulu, Sekarang dan yang Akan Datang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta pimpin pelaksanaan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bertempat di ruang tunggu Pelabuhan Sampalan, Senin (28/8/2023).

Bupat Suwirta dalam sambutannya berpesan kepada pelaku pariwisata agar menanamkan konsep memiliki terhadap Nusa Penida dan mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat Klungkung, salah satunya dengan mensukseskan konsep One Gate One Destination.

“Semoga melalui kegiatan FGD ini para pelaku pariwisata dapat berpikir lebih jauh, untuk selalu waspada, menjaga kekompakan, dan selalu melakukan koordinasi dengan baik serta melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” harap Bupati Suwirta.

PJ Sekda Kabupaten Klungkung, Dewa Gde Darmawan menyampaikan kegiatan FGD ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan pengelolaan Pariwisata di Nusa Penida. dalam FGD ini membahas mengenai Pengelolaan Pariwisata Nusa Penida dan Sosialisasi ranperda tentang Retribusi Tempat Rekreasi dan Olahraga.

Dalam Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Forkompincam, seluruh Pelaku Usaha Pariwisata, Perbekel dan Bendesa Se-kecamatan Nusa Penida serta undangan terkait lainnya.(sri/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News