Adira Gathering
Adira Gelar Gathering Sambil Nobar MotoGP Austria Bersama Mitra Bisnis. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menggelar Gathering Bersama Ekosistem Perusahaan yang terdiri dari Mitra Bisnis dan Sahabat Media setempat sambil menonton siaran langsung perlombaan balap motor dari Sirkuit Red Bull Ring, Austria yang berlokasi di Ubud Corner Kitchen, Minggu (20/8/2023).

Kepala Wilayah Bali Nusa Tenggara Adira Finance, Adhika Baluh Sempana menjelaskan, dalam skala wilayah, terjadi peningkatan yang signifikan sebesar 105% y/y dalam pembiayaan baru Adira Finance di Bali dan Nusa Tenggara (BNT) selama semester pertama tahun 2023, yaitu mencapai Rp1,2 triliun.

“Pertumbuhan ini terutama dipicu oleh kenaikan dalam pembiayaan segmen sepeda motor dan mobil, masing-masing mencapai 133% y/y dan 116% y/y, sementara sektor non-otomotif tumbuh sebesar  22%  y/y.  Secara  keseluruhan,  kontribusi  Area  BNT  terhadap  total  pembiayaan  baru Adira Finance adalah sekitar 6%. Melalui acara pertemuan ini, kami ingin lebih fokus pada pelanggan kami, serta memberikan penghargaan yang tulus atas peran yang telah mereka mainkan dalam pertumbuhan bisnis kami,” ucap Adhika.

Adhina mengatakan, kali ini Adira Finance menyampaikan program undian berhadiah nonton langsung balap motor Moto GP di Mandalika, yakni Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Pada program tersebut Adira Finance akan memberangkatkan 300 konsumen yang akan ikut nonton langsung MotoGP di sirkuit Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat. Berbagai program telah dilakukan untuk mencari 300 konsumen terbaik di seluruh Indonesia, mulai dari IIMS di Februari 2023 sampai yang terakhir Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 dan undian adirapoin di bulan Agustus 2023.

Baca Juga :  WINGS Food Sediakan Pondok Rehat di Jalur Mudik, Pemudik Wajib Tahu

Selain itu Adira Finance secara khusus akan mengundang konsumen-konsumen terpilih dari seluruh Indonesia, yang sudah setia, bertahun-tahun dan berkali-kali menggunakan produk Adira Finance

“Atas  antusiasme  yang  tinggi,  kami  ucapkan  terima  kasih  kepada  para  pelanggan  telah  mengikuti program  undian  Adira  Goes  to  Moto  GP  Mandalika  2023.  Adanya  program  ini merupakan sebuah komitmen perusahaan untuk menjadi sahabat setia selamanya. Kami juga bertekad untuk terus menghadirkan rangkaian program menarik bagi seluruh pelanggan kami, termasuk program istimewa seperti Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Bagi para pelanggan yang belum beruntung jangan berkecil  hati  masih  banyak  program-program  menarik  dari  Adira Finance selanjutnya. Untuk segala kebutuhan finansial Sahabat, Adira-in aja,” ungkap Adhika.

Baca Juga :  Puluhan Motor Honda Dapat Paket Service Hemat Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Dalam acara ini, sebanyak 70 dari komunitas dealer motor, komunitas mobil serta mitra kerja lainnya ikut serta dalam konvoi dengan rute kawasan Kota Denpasar menuju Kabupaten Gianyar dan diakhiri nonton bareng MotoGP Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Adira Gathering
Adira Gelar Gathering Sambil Nobar MotoGP Austria Bersama Mitra Bisnis. Sumber Foto : Istimewa

“Dua nasabah dari Bali dipastikan meraih tiket nonton gratis MotoGP di Sirkuit Mandalika Lombok pada Oktober mendatang. Tiket ini diraih dari undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 melalui aplikasi Adiraku,” tambah Adhika.

Informasi  lebih  lanjut  mengenai  Program Adira  Goes  to  MotoGP  Mandalika  2023 dapat dilihat di adira.id/e/motogpmandalika, aplikasi Adiraku dan media sosial resmi Adira Finance.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News