Promo Honda Back To School
Promo Honda Back To School. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memasuki tahun ajaran baru, Astra Motor Bali bersama dengan dealer jaringan resmi sepeda motor Honda wilayah Bali menghadirkan program menarik dengan tajuk ‘Honda Back To School’.

Berlangsung hampir sebulan mulai 3 hingga 31 Juli 2023 berbagai promo hemat ditawarkan melalui Virtual Exhibition. Hanya dengan kode promo ‘Honda BTS’, konsumen yang ingin melihat secara detail promo dapat mengunjungi link berikut https://hondafansbali-expo.com/.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengatakan, promo hemat yang ditawarkan kepada konsumen diantaranya DP ringan mulai Rp300 ribuan, rate bunga khusus sampai 1,90% yang didukung penuh oleh FIFASTRA dan juga angsuran khusus mulai dari Rp22 ribu/hari. Konsumen dapat menikmati tawaran spesial ini dengan memilih sepeda motor impiannya.

“Agar semakin gaul, kami mencoba menawarkan paket hemat untuk kredit sepeda motor Honda, disamping itu kami juga tawarkan berbagai tipe favorit Honda dalam program ini sehingga memudahkan konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan tawrakan menarik ini dan segera kunjungi virtual exhibition atau bisa dibantu dengan petugas penjualan di dealer Honda area Bali,” ungkap Julius.

Baca Juga :  BAN-PDM Provinsi Bali Gelar Rapat Koordinasi Daerah Tahap I Tahun 2024

Adapun tipe motor Honda dan promo hemat yang dapat dipilih diantaranya Honda PCX160 dengan hanya DP setor Rp1,4 juta, angsuran hariannya hanya Rp38 ribu, untuk tipe Honda Vario160 konusmen cukup setot DP Rp1,1 juta dengan angsuran Rp32 ribu. Yang tidak kalah hematnya untuk tipe Honda Beat cukup setor DP Rp400 ribu angsurannya Rp22 ribu, sedangkan untuk tipe Vario Techno125 konsumen bisa setor DP Rp1,1 juta dengan angsuran harian Rp27 ribu.

Untuk tipe Honda ADV160, DP setor yang ditawarkan Rp2 juta dengan angusran harian Rp41 ribu, sedangkan tipe Honda Scoopy DP setor RP1,1 juta, angsurannya Rp26 ribu per hari dan bagi pecinta sport CB150R dapat kemudahan DP setor hanya Rp300 ribu, angsuran hariannya Rp39 ribu.

Baca Juga :  Tingkatkan Prestasi, Pengurus Taekwondo Indonesia Provinsi Bali untuk Masa Bakti 2024-2028 Resmi Dilantik

Unit yang ditawarkan dengan promo hemat ini merupakan unit yang menjadi favorit konsumen Honda di Bali.

“Jangan tunda lagi segera kunjungi website Honda Virtual Exhibition, sambut tahun ajaran baru dengan sepeda motor Honda baru juga,” seru Julius.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News