Studi Komparasi
Wawali Denpasar menerima kunjungan Bupati Kabupaten Solok Selatan, H. Khairunas dalam rangka studi komparasi Kabupaten Solok Selatan terkait pengembangan pariwisata, ekonomi dan pemberdayaan UMKM di Kantor Wali Kota Denpasar, Senin (31/7/2023) pagi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menerima kunjungan Bupati Kabupaten Solok Selatan, H. Khairunas di Kantor Wali Kota Denpasar pada Senin (31/7/2023) pagi. Kunjungan Bupati Kabupaten Solok Selatan ini dalam rangka studi komparasi terkait pengembangan pariwisata, ekonomi dan pemberdayaan UMKM.

Hadir pula mendampingi, Kepala Dinas Kebudayaan Kota Denpasar, Raka Purwantara dan Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Solok Selatan, Pamil Ruskamdani.

Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa mengucapkan selamat datang kepada Bupati Kabupaten Solok Selatan, H. Khairunas dan rombongan di Kota Denpasar. Dimana, pengembangan pariwisata pasca pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Denpasar tidak hanya berfokus pada objek wisata, melainkan juga melakukan pengembangan terhadap atraksi budaya dan masyarakat yang ada di sekitar kawasan pariwisata.

“Kota Denpasar dalam melakukan pengembangan pariwisata tidak hanya berfokus pada jumlah turis yang datang melainkan pada quality tourism, kami ingin budaya kami menjadi daya tarik untuk mereka,” ujarnya.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Karya Melaspas di Pura Puseh Dadia Desa Adat Penatih

Sementara itu, Bupati Kabupaten Solok Selatan, H. Khairunas menyatakan, Bali khususnya Denpasar telah berhasil melakukan pemulihan ekonomi pasca pandemi dengan kembalinya aktifitas ekonomi di bidang pariwisata.

“Keberhasilan ini harus kami pelajari dan terapkan di Kabupaten Solok untuk kembali meningkatkan kunjungan wisatawan melalui pengembangan budaya,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News