peken
Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menghadiri Pekenan Galungan dan Kuningan yang diselanggarakan oleh Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Provinsi Bali, di Kawasan Parkir Utara Lapangan Lumintang, Jumat (28/7/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menghadiri ‘Pekenan Galungan dan Kuningan’ yang diselanggarakan oleh Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Provinsi Bali,  di Kawasan Parkir Utara Lapangan Lumintang, Jumat (28/7/2023). Dalam kesempatan tersebut pihaknya turut mengapresiasi kegiatan itu lantaran memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan jelang Hari Suci Galungan dan Kuningan.

Tampak hadir dalam kesemptan ini Ketua TP. PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster, Ketua TP. PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Ketua GOW Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Ketua Umum FKLJK Bali, I Nyoman Sudharma, beserta unsur terkaitlainya.

Baca Juga :  Siap Balik Mudik Pakai Motor, Yuk Intip Biar selalu #Cari_Aman

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa memberikan apresiasi atas dipilihnya Kota Denpasar sebagai lokasi pelaksanaan ‘Pekenan Galungan dan Kuningan FKLJK Provinsi Bali’. Tentunya kegiatan ini sangat baik dalam rangka memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok jelang Hari Suci Galungan dan Kuningan.

“Tentunya kami memberikan apresiasi, dan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum ini untuk mencari kebutuhan jelang Hari Suci Galungan dan Kuningan,” ujarnya.

Ketua Umum FKLJK Bali, I Nyoman Sudharma mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Suci Galungan dan Kuningan, serta sebagai rangkaian dari pelaksanaan kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) yang merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan Industri Jasa Keuangan (IJK) dan Kementerian/Lembaga terkait. Dari momentum tersebutlah Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Provinsi Bali  menyelenggarakan kegiatan Mini Expo UMKM dan Industri Jasa Keuangan (IJK) bertajuk Pekenan Galungan dan Kuningan FKLJK Provinsi Bali.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat menjelang Galungan dan Kuningan,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News