Unud
Unud dan Universitas Indonesia Gelar Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Universitas Udayana (Unud) dan Universitas Indonesia (UI) melakukan pertandingan persahabatan tenis lapangan bertempat di Lapangan Tenis JASDAM UDAYANA, Kepaon Denpasar, Sabtu (29/7/2023).

Pertandingan persahabatan ini diikuti oleh pimpinan, staf pengajar dan karyawan dari kedua universitas dan juga dari RS Unud, RSUP Prof Ngoerah, serta unsur Kodam dan Polda.

Kegiatan ini juga sebagai rangkaian perayaan Dies Natalis UI Tahun 2023 serta mempererat hubungan kerjasama dan silaturahmi antara Universitas Udayana dengan Universitas Indonesia.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud, Prof. I Putu Gede Adiatmika dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan ini merupakan ide yang sangat menarik untuk dapat bersilaturahmi, saling bertemu dalam suasana yang sehat dan tentu diharapkan mendapat suasana kegembiraan melalui pertandingan tenis ini.

Baca Juga :  Kelurahan Renon Laksanakan Pendaftaran Penduduk Non Permanen dan Sosialisasi Kamtibmas

Atas nama Unud pihaknya menyambut baik ajang silaturahmi ini dan semoga tetap terjalin dalam berbagai kegiatan. Wakil Rektor berharap kedepan Tim Unud yang berkunjung ke UI untuk bermain tenis.

Sementara Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset UI, Prof. Dedi Priadi menyampaikan bahwa kegiatan ini disebut tenis ceria antara UI dengan Universitas Udayana.

Pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan, yang diharapkan adanya silaturahmi antara UI dan Udayana, mudah-mudahan membawa keakraban dan keguyuban.

Dalam pertandingan ini tidak ada kalah dan menang, sama-sama bahagia. Melalui kesempatan tersebut pihaknya juga berterima kasih kepada Unud yang sudah menerima kedatangan dari Tim UI dan mudah-mudahan bisa disambung terus keakraban ini dan Tim Unud dapat berkunjung ke UI untuk pertandingan serupa. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News