Bazzar Pangan
Tekan Inflasi Bahan Pokok, Pemkot Denpasar Gelar Bazzar Pangan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna menekan inflasi, Pemkot Denpasar melalui Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan bekerjasama dengan Kelurahan Ubung gelar Bazzar pangan di halaman PT Sumber Jati Utama di Lingkungan Batur, Jumat (7/7/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana bersama Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Denpasar, Ny. Kristi Arya Wibawa dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Selain itu hadir Camat Denut, Wayan Yusswara, Lurah Ubung, Dwi Karyna Paramita beserta jajaran serta sejumlah perwakilan OPD Pemkot Denpasar dan masyarakat sekitar.

Penanggung jawab kegiatan, Agung Mirah saat ditemui menjelaskan kegiatan Bazzar Pangan oleh Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan di Kelurahan Ubung kali ini diikuti oleh sekitar 17 Distributor dan UMKM Binaan langsung Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar.

Baca Juga :  Ketua WHDI Kota Denpasar Buka Pelatihan Membuat Banten Otonan di Banjar Tegal Kuwalon

“Tujuan pelaksanaan Bazzar Pangan ini adalah sebagai upaya Pemerintah Kota Denpasar dalam memudahkan akses pangan yang terjangkau masyarakat. Selain itu harga barang yang dijual di bawah harga pasar ini sebagai upaya pengendalian inflasi,” ujarnya.

Ditambahkannya kegiatan Bazar Pangan ini biasanya digelar menjelang hari-hari besar keagamaan di Kota Denpasar.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News