Polda Bali
Tamu Spesial, Danpomdam Udayana Sambangi Propam Polda Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Masih dalam momentum Hari Bhayangkara ke-77, Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah Bali (Bid Propam Polda Bali) kedatangan tamu spesial, Komandan Polisi Militer Daerah IX Udayana (Danpomdam IX/Udayana), Kolonel CPM. Novem Janri Rajagukguk, S.H., MTh., beserta rombongan POM DAM IX, pada Senin (3/7/2023).

Kedatangan Danpomdam Udayana tersebut diterima langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Propam Polda Bali, Kombes Pol I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., S.H., didampingi sejumlah personel, dengan penuh kekeluargaan Kolonel Novem menyampaikan ucapan Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 lalu, dan berharap sinergitas TNI dan Polri semakin erat dalam melaksanakan amanat negara memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Baca Juga :  PLN UID Bali Pastikan Keandalan Listrik Jelang World Water Forum ke-10

“Kedatangan kami ke Bidpropam Polda Bali dalam rangka memberikan ucapan selamat Ulang Tahun ke tujuh puluh tujuh Kepolisian Negara Republik Indonesia, kami telah bersama sama saling berkomunikasi dalam pelaksanaan tugas sebagai pengawas internal pada institusi masing masing dan memiliki visi misi yang sama guna kepentingan Negara, semoga jalinan kominikasi yang sudah terjalin ini dapat terjaga dan ditingkatkan,” terangnya.

Mewakili Kapolda Bali, Kombes Pol. I Ketut Agus Kusmayadi mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Danpomdam IX/ Udayana yang telah memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun ke-77 Polri  ini.

Baca Juga :  Ketua WHDI Kota Denpasar Buka Pelatihan Membuat Banten Otonan di Banjar Tegal Kuwalon

“Saya mewakili Bapak Kapolda mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada saudara kita Tentara Nasional Indonesia, semoga jalinan sinergitas yang telah terjalin dapat dijaga dengan baik, Propam dengan POM TNI telah menjalin komunikasi yang erat dalam pelaksanaan tugas masing masing dan kami memiliki tugas yang sama menjaga dan mengawasi internal institusi,” ungkapnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News