Konferensi PECERA Ke-23
Sagung Antari Jaya Negara Hadiri "Welcome Dinner" Konferensi PECERA Ke-23. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Masih dalam rangkaian perhelatan acara Konferensi Internasional Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) atau Pacific of Early Childhood Education Research Association (PECERA) ke-23 tahun 2023 yang digelar di Bali, pada Jumat (7/7/2023) malam harinya digelar “Welcome Dinner”, di Gedung Jaya Sabha. Turut menyambut kedatangan para peserta konferensi itu, Gubernur Bali, I Wayan Koster.

Dalam kesempatan ini, Bunda PAUD Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Denpasar, I Made Toya.

Baca Juga :  Badung Angelus Buana, Bupati Giri Prasta Serahkan Hibah Rp50 Miliar Lebih di Kota Denpasar, Wali Kota Jaya Negara Ucapkan Terima Kasih

Welcome dinner ini bertujuan sebagai ucapan selamat datang kepada para peserta konferensi. Ny. Sagung Antari Jaya Negara menilai kegiatan ini bisa menciptakan keakraban antar peserta konferensi sekaligus memperkenalkan masakan khas Bali.

“Welcome dinner ini bisa menjalin tali silahturahmi dengan para peserta konferensi sekaligus memperkenalkan cita rasa masakan khas Bali kepada para peserta konferensi yang berasal dari berbagai negara,” ungkap Ny. Sagung Antari.

Pada kegiatan ini ditampilkan pula iringan musik dengan lagu dari berbagai negara dan tari-tarian yang menambah suasana menjadi lebih meriah. Peserta pun ikut dilibatkan untuk menari bersama.

President of PECERA, Prof. Soyoun Bae, Ph.D., mengatakan bahwa Konferensi ini merupakan kali kedua diadakan di Bali.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Bangga Bali Jadi Provinsi Pertama Peluncuran Layanan Elektronik Pertanahan Secara Penuh di Semua Kabupaten/Kota

“Indonesia sangat beruntung, karena sepuluh tahun lalu konferensi ini diadakan di Bali, jadi ini kali kedua. Kami berterima kasih atas dukungannya,” ungkap Prof. Soyoun Bae.

Kegiatan PECERA akan berlangsung selama tiga hari yakni dari tanggal 7-9 Juli 2023.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News