Pemadaman Api
Pemadaman sisa-sisa api yang membakar rumah Putu Ngurah Sentana (53). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Nasib malang dialami Putu Ngurah Sentana (53), pasalnya rumah miliknya di Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak, Buleleng kebakaran, pada Minggu (23/7/2023). Akibatnya korban ditafsir mengalami kerugian mencapai Rp100 juta.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, kejadian ini baru diketahui saat salah seorang warga melihat kepulan asap hitam dari rumah korban, karena panik tetangga korban langsung berteriak sehingga warga berdatangan untuk membantu memadamkan api.

“Itu baru diketahui saat tetangga korban melihat ada kepulan asap di rumah korban,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika.

Karena keterbatasan alat untuk memadamkan api yang semakin membesar, mengakibatkan seluruh bangunan seluas 12×6 meter persegi beserta isinya tidak dapat diselamatkan.

Baca Juga :  Rakor Penanggulangan Kemiskinan, Bappeda Buleleng Catat Penurunan Angka Kemiskinan

Namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. korban diperkirakan mengalami kerugian materiil kurang lebih sebanyak Rp100 juta. Kemudian untuk penyebab kebakaran diduga akibat konsleting arus listrik.

“Peristiwa ini ditangani pihak Kepolisian Sektor Gerokgak dan masih dilakukan penyelidikan,” pungkasnya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News