Welcome Dinner
Peserta Rakernas ASDEPAMSI Lakukan Welcome Dinner Bersama Gubernur Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sebanyak 120 peserta rapat kerja nasional (Rakernas) Asosiasi Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum Seluruh Indonesia (ASDEPAMSI) melaksanakan welcome  dinner bersama gubernur bali Wayan Koster di rumah jabatan gubernur bali jaya sabha, Selasa (4/7/2023).

Sekda Buleleng, Gede Suyasa yang juga selaku Ketua Panitia Rakernas ASDEPAMSI 2023 menyampaikan ucapan terima ksih kepada gubernur Bali, karena telah menerima dan memfasilitasi seluruh peserta rakernas  dengan suasana penuh keakraban.

“Sebelumnya sudah kami sampaikan kepada bapak Sekda Provinsi Bali bahwa diterima saja sudah cukup, damun beliau (Sekda Bali, red) mengatakan tidak boleh begitu bapak gubernur punya standar,” tegasnya.

Dalam laporannya, Gede Suyasa mengatakan peserta Rakernas ASDEPAMSI diikuti oleh 120 orang peserta dari seluruh wilayah Indonesia yang akan diselenggarakan mulai tanggal 4-7 juli 2023 mendatang. Rakernas akan dibuka langsung oleh Gubernur Bali di Prime Plaza Hotel Sanur.

Baca Juga :  Kasus DBD di Buleleng Meningkat, Dinkes Gugah Kesadaran Penuh PHBS dan 3M Plus Masyarakat

“Peserta Welcome Dinner malam ini dihadiri oleh 116 peserta, dikarenakan beberapa diantaranya mengalami keterlambatan pesawat. Namun pada pembukaan besok saya pastikan seluruhnya hadir,” ujar Suyasa.

Mewakili seluruh peserta ASDEPMASI, Gede Suyasa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bali, Wayan Koster karena telah menerima dan memfasilitasi agenda welcome dinner tersebut. Selain memperkenalkan peserta kepada Gubernur Koster, welcome dinner ini ditujukan untuk menjalin silaturahmi yang baik antar jajaran ASDEPAMSI demi kelancaran program-program yang akan dijalankan nantinya.

“Teman-teman tadi baru masuk sudah menyampaikan kekaguman, ternyata bapak Gubernur menerima kami dengan penyambutan luar biasa. Padahal sebelumnya sudah kami sampaikan kepada bapak Sekda Provinsi Bali bahwa diterima saja sudah cukup. Namun pak Gubernur menyempatkan diri untuk hadir menerima langsung peserta rakernas,” jelasnya.

Lanjut Gede Suyasa, selain menyelenggarakan Rakernas ASDEPMASI juga akan menyelenggarakan kunjungan sekaligus diselenggarakan perubahan kepengurusan oleh ASDEPAMSI pusat di Istana Presiden RI Tampak Siring Gianyar.

“Saya berharap semoga seluruh peserta diberikan kesehatan sehingga mampu menjalankan rakernas dengan lancar selama berada di pulau bali. Sehingga mampu menikmati kondisi dan kekuatan alam maupun budayanya. Luar biasa bapak gubernur dua kali hadir dalam rangka rakernas ASDEPMASI ini,” pungkasnya.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News