Akun Honda Fans Bali
Akun Honda Fans Bali. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ada banyak strategi yang dapat dilakukan suatu perusahaan untuk berkomunikasi dengan konsumen setia, salah satunya dengan cara aktif di sosial media.

Penggunaan akun sosial media telah menjadi suatu keharusan bagi perusahaan dalam berkomunikasi dengan konsumen setia mereka. Melalui platform ini, interaksi yang akrab dan personal dengan pelanggan dapat dibangun, sehingga menciptakan ikatan yang kuat dan meningkatkan loyalitas konsumen.

Seperti yang dilakukan Astra Motor Bali melalui akun Facebook Honda Fans Bali dan Instagram @hondafansbali, dengan rutin mengunggah konten menarik untuk menambah wawasan pengikutnya.

Corporate Communication Astra Motor Bali, Sri Mayuni saat dihubungi pada Minggu (23/7/2023) menjelaskan, dalam era digital yang semakin maju, kehadiran Astra Motor Bali di platform sosial media menjadi hal yang kian penting untuk berinteraksi dengan konsumen setia Honda.

Baca Juga :  BKR Melati Desa Tegal Harum Masuk 3 Besar Apresiasi BKR Percontohan Provinsi Bali

“Kami makin semangat untuk membagikan konten-konten menarik karena mendapatkan respon positif dari follower, ini terlihat dari engagement akun yang terus meningkat,” ucap Sri Mayuni.

Lebih lanjut Sri Mayuni mengatakan, untuk saat ini akun resmi Astra Motor Bali sudah memiliki jadwal untuk membagikan informasi umum, tips & trik merawat motor Honda, informasi produk, komunitas Honda, promo motor Honda terkini, kuis, safety riding, dan pengetahuan umum lainnya.

“Astra Motor Bali juga berkolaborasi dengan influencer-influencer Bali hingga Nasional untuk menghadirkan konten yang makin berkualitas dan lebih informatif,” jelas Sri Mayuni.

Menurut Sri Mayuni, mengembangkan hubungan yang erat dengan konsumen setia melalui akun sosial media merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam strategi pemasaran dan pengembangan merek. Dengan berinteraksi secara aktif dan akrab, perusahaan dapat memperkuat loyalitas konsumen dan meningkatkan citra merek di mata publik.

“Semoga dengan hadirnya akun resmi Astra Motor Bali di sosial media dapat menjawab tantangan di era digital ini dan memudahkan pelayanan kepada konsumen setia Honda,” tutup Sri Mayuni.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo #SahabaCerdas segera ikuti akun sosial media Astra Motor Bali dan menangkan berbagai hadiah menarik dari Honda.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News