Rilis Single Bertajuk "We Can Make It Happen"
Kolase foto Penyanyi muda berbakat, Bintang Darmawan, kembali luncurkan single terbaru "We Can Make It Happen" tepat di HUT ke-16. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Muda dan berbakat, menjadi gambaran seorang gadis cantik bernama Bintang Darmawan kembali menunjukan eksistensi di dunia tarik suara, dengan merilis single terbaru “We Can Make It Happen” menjadi single kedua yang diluncurkan tepat pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16, bertempat di Discovery Shopping Mall, Kuta, Badung, Jumat (7/7/2023).

Pada acara jumpa pers tersebut, Lenny Hartono sebagai orang tua dari Bintang Darmawan mengatakan, anak gadisnya tersebut semakin hari mulai menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara, berbekal semangat untuk selalu menjadi yang terbaik, dirinya mendukung penuh peluncuran single keduanya berjudul “We Can Make It Happen”.

Baca Juga :  Gelar Bimtek Ketahanan Pangan, Diperpa Badung Ajak TP PKK Kabupaten Badung Optimalisasi Lahan Pekarangan

“Lagu ini menceritakan tentang bagaimana generasi muda untuk menuliskan cita-cita setinggi bintang dan terus mengejar sampai bisa mendapatkan yang diinginkan dan menjadi bintang,” ungkap Lenny.

Remaja cantik yang akrab disapa Bintang ini mengungkapkan, dari lirik dan pesan yang ingin disampaikan single kedua ini, hampir sama dengan single pertamanya yaitu “Bintang di Hatimu”, dimana keduanya sama-sama ingin menyampaikan pesan bahwa remaja seusianya saat ini harus selalu bersinar, bercahaya dan selalu semangat untuk menggapai cita-cita.

“Ada sedikit perbedaan di single kedua yang berjudul ‘We Can Make It Happen’, aransemen lagu dan musik dibuat lebih ceria dan lebih semangat,” katanya.

Dirinya juga mengatakan, lagu penuh inspirasi ini adalah buah ide dari sang ibu Lenny Hartono, ingin menitipkan pesan lewat lagu agar remaja saat ini sebagai generasi penerus bangsa harus semangat, punya cita-cita dan mampu mencapainya.

Baca Juga :  Perayaan 20 Tahun Conrad Bali, Menyelami Kemewahan dan Warisan Budaya Pulau Bali

Sesuai dengan judulnya “We Can Make It Happen” dirinya termotivasi untuk mewujudkan apa yang diinginkan. Ide dan gagasan dari Lenny Hartono diterjemahkan oleh sang pencipta lagu, Bemby Noor menambahkan agar bisa easy listening dan liriknya bisa gampang diterima pendengar.

Bemby Noor memiliki nama asli R. Bambang Permadi, merupakan seorang pencipta lagu yang telah menciptakan karya-karya lagu hits di Indonesia yang merupakan anggota dari grup musik 3Composer meluncurkan single kedua Bintang Darmawan yang berjudul “We Can Make It Happen” bertepatan dengan hari ulang tahun Bintang yang ke-16, sehingga ini menjadi momen yang sangat spesial bagi Bintang Darmawan.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Layanan Transportasi Umum, Dishub Badung Gelar Pembinaan dan Pemilihan Abdiyasa Teladan 2024

Demi memanjakan para pendengarnya, lagu We Can Make It Happen sudah bisa diliat di akun youtube Bintang Darmawan Official dan di beberapa platform music digital dan sudah bisa didengarkn di radio-radio seluruh Indonesia.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News