Dealer Resmi
Honda Secara Bersamaan Resmikan Enam Jaringan Dealer Resmi Baru di Pulau Sumatera. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANDAR JAYA – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan enam jaringan dealer secara bersamaan di Pulau Sumatera pada Kamis (27/7/2023). Keenam jaringan dealer baru tersebut adalah Honda Arista Langsa yang berada di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, kemudian Honda Arista Duri, Honda Arista Ujung Batu, Honda Arista Bagan Batu yang berada di provinsi Riau dan Honda Arista Bandar Jaya serta Honda Arista Metro di provinsi Lampung.

Pembukaan keenam jaringan dealer baru tersebut agar lebih memudahkan konsumen dalam mengakses layanan Honda baik penjualan maupun purna jual khususnya di Pulau Sumatera.

Pasar otomotif di Pulau Sumatera merupakan salah satu fokus penjualan Honda juga. Pulau Sumatera sendiri berkontribusi sebesar 17,5% terhadap penjualan nasional Honda hingga semester pertama tahun 2023. Hingga saat ini, Pulau Sumatera memiliki total 40 jaringan dealer resmi Honda yang tersebar mulai dari Aceh hingga Lampung.

Yusak Billy selaku Sales and Marketing, After Sales Operation Director PT HPM mengatakan, terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualan serta purnajual kami ke daerah-daerah baru, seperti di Pulau Sumatera.

Baca Juga :  Jadi Skutik Paling Pas dan Populer, New Honda Vario Tapil Makin Gaya

“Kami juga terus berupaya untuk bisa lebih dekat lagi dengan konsumen agar mereka dapat semakin mudah dalam mencari layanan terbaik serta produk yang berkualitas tinggim,” ujarnya.

Bagi konsumen yang berada di Kota Langsa dan sekitarnya, layanan resmi Honda kini hadir di Honda Arista Langsa. Dealer ini mempunyai luas bangunan sebesar 764 m2 yang beralamat di Jl. Medan – Banda Aceh, Dusun Nelayan,  Kelurahan Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 Bay General Repair, 2 Bay Periodical Maintenance dan 1 Washing Bay serta ruang tunggu.

Sementara di Provinsi Riau, layanan Honda kini hadir di kabupaten Bengkalis melalui Honda Arista Duri yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman, Babussalam, Kec. Mandau, Kabupaten Bengkalis. Jaringan dealer ini mempunyai fasilitas layanan Sales, Service dan Spareparts yang berdiri di atas luas bangunan 844 m2. Honda Arista Duri memiliki fasilitas service berupa 2 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 1 Washing Bay serta ruang tunggu yang nyaman.

Layanan Honda juga hadir di Kabupaten Rokan Hulu melalui Honda Arista Ujung Batu yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman Kelurahan, Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu. Jaringan dealer ini mempunyai fasilitas layanan Sales, Service dan Spareparts yang berdiri di atas luas bangunan 765 m2. Honda Arista Ujung Batu memiliki fasilitas service berupa 2 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 1 Washing Bay serta dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman.

Layanan Honda juga merambah area lainnya di Provinsi Riau melalui Honda Arista Bagan Batu yang beralamat di Jl. Lintas Riau-Sumut Km.3 No.11 dan 12, Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir. Jaringan dealer ini mempunyai fasilitas layanan purna jual (Service dan Spareparts) 317 m2. Honda Arista Bagan Batu memiliki fasilitas service 1 bay Periodical Maintenance serta ruang tunggu yang nyaman.

Baca Juga :  Periode Lebaran, Penjualan Honda di bulan Maret 2024 Meningkat 19 Persen

Layanan Honda di Provinsi Lampung kini hadir untuk melayani konsumen di Kabupaten Lampung Tengah dan juga di Kota Metro.  Layanan Honda di Kabupaten Lampung Tengah hadir melalui Honda Arista Bandar Jaya yang beralamat di Jl. Proklamator Raya, Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbangi Besar, Kabupaten Lampung Tengah. Jaringan dealer ini mempunyai fasilitas layanan Sales, Service dan Spareparts seluas 910 m2. Honda Arista Bandar Jaya memiliki fasilitas service berupa 2 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 1 Washing Bay serta ruang tunggu.

Sementara itu layanan Honda di Kota Metro hadir melalui Honda Arista Metro yang beralamat di Jl. AH Nasution, Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Jaringan dealer ini mempunyai fasilitas layanan purna jual (Service dan Spareparts) 232 m2. Honda Arista Metro memiliki fasilitas service 2 bay Periodical Maintenance serta ruang tunggu.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News