AA Gde Agung
Anggota DPD RI untuk Provinsi Bali, Anak Agung Gde Agung menyalurkan bantuan sosial kepada korban bencana di Karangasem, Minggu (30/7/2023). Sumber foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM  – Senator RI untuk Provinsi Bali, Anak Agung Gde Agung peduli kemanusiaan dengan menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban bencana tanah longsor di Desa Tribuana dan Desa Ngis, Karangasem, Minggu (30/7/2023).

Dalam kesempatannya, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI tersebut menjelaskan, bantuan diberikan berupa paket ksembako dan uang tunai untuk keluarga korban meninggal bencana tanah longsor di desa tersebut, sebagai bentuk kepeduliaan DPD RI terhadap masyarakat terdampak bencana.

“Astungkara (Puji syukur, red) bantuan berupa uang dan sembako telah diterima para korban bencana di Karangasem. Disaksikan langsung Bupati, Sekda, Kadis Sosial, Camat, Perbekel dan Prajuru Desa, dumogi mewiguna (semoga bermanfaat, red),” ungkap AA Gde Agung, Senin (31/7/2023).

Sementara itu, Bupati Karangasem, I Gede Dana dalam kesempatannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada DPD RI dalam agenda pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di Karangasem. Total ada sebanyak 100 paket sembako dan santunan uang tunai Rp10 juta untuk keluarga korban meninggal bencana tanah longsor yang telah diterima langsung.

Baca Juga :  Usai Jajanan Berjamur, Bule Pakai Celana Dalam Nyaris Masuk ke Pura Besakih, Beruntung Dicegat Pecalang

“Saya selaku Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab, red) Karangasem mengucapkan banyak terimakasih kepada DPD RI yang sudah memberikan bantuan kepada warga tertimpa bencana longsor ini,” jelasnya, Senin (31/7/2023).

Pemkab Karangasem dalam hal ini berharap bantuan DPD RI kali ini bisa berdampak positif dan mampu mendukung masyarakat khususnya para korban bencana agar untuk menjalani kehidpan sehari-hari. (AAR/BPN)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News