Unud
Fapet Unud dan MINITUBE Kolaborasi Gelar Workshop Maximizing Boar Semen Quality. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Fapet Unud menjalin kerjasama dengan Minitube Indonesia dengan menggelar Workshop Maximizing Boar Semen Quality, dilaksanakan pada Jumat (21/7/2023).

Bertempat di Gedung AE Lantai 1 Fakultas Peternakan Universitas Udayana Kampus Bukit Jimbaran, pada pukul 08.00 WITA. Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS., IPU., ASEAN Eng., dan juga dihadiri oleh Para Wakil Dekan, Tim Minitube Indonesia, dan para peserta workshop.

Dalam sambutannya Direktur PT. Minitube Indonesia Zulkifli Harahap, SE menyampaikan rasa terimakasih atas terlaksananya acara workshop ini.

Dimana Acara workshop ini mengambil topik ‘An In-depth Workshop on Hygiene, Analysis, and Extender Selection’ dengan menghadirkan 2 orang narasumber antara lain: Materi 1.

Baca Juga :  Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik dan Peran Media di Badung

Importance of hygiene in boar semen production and Choice of extender to optimize boar sperm production oleh Mr. Rudolf Großfeld, Ph.D; Materi 2. Semen analysis and PCAI, technique, advantages, disadvantages oleh Mr. Xavier Carranza dengan moderator Dr. Drh. Taufiq Purna Nugraha.

Setelah selesai pemaparan materi dilanjutkan dengan Praktek di kandang dan Laboratorium Reproduksi Ternak dikoordinir oleh Dr. Ir. Ni Luh Gde Sumardani, S.Pt., M.Si. Diakhir acara disampaikan sertifikat kepada para peserta workshop. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News