Unud
Direktur Utama RS UNUD Buka Kegiatan BaliSWAM Tahun 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, NUSA DUA -Dalam rangka pembukaan kegiatan 5th Bali Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (BaliSWAM) 2023, Direktur Utama RS UNUD, Prof. Dr. dr. Dewa Putu Gde Purwa Samatra, Sp.N (K)., hadir secara langsung untuk memberikan sambutan dan membuka acara, Kamis (13/7/2023).

Acara yang akan dilaksanakan selama 4 hari mulai Kamis (13/7/2023) hingga Minggu (16/7/2023) di Nusa Dua tersebut merupakan acara seminar dan workshop yang memberikan kajian terbaru dan terupdate di bidang kedokteran estetika.

Pelaksanaan 5th BaliSWAM tahun ini memiliki tema Discover the latest aesthetic medicine approach.

Rangkaian acara tersebut akan dihadiri oleh sejumlah pembicara nasional dan internasional yang merupakan ahli dalam bidang estetika medis. Dalam sambutannya, Direktur Utama RS UNUD menyampaikan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan BaliSWAM sebagai sarana bagi para profesional estetika medis untuk belajar dan berkembang lebih sehingga dapat diaplikasikan dengan baik di tempat masing-masing.

Baca Juga :  Jadi Penguji Eksternal UKK, Astra Motor Bali Dukung Kelulusan SMK Negeri 2 Negara

Diharapkan melalui kegiatan rutin tahunan ini, para dokter estetika dapat memperbarui serta memperkuat wawasan mengenai bidang estetika medis yang dimiliki. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News