Kontes Koi
Bupati Suwirta Buka Event 1st Bupati Klungkung One Day Koi Contest. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Selamat mengikuti kontes mari jaga dan junjung tinggi sportivitas agar nantinya pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar. Hal tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta membuka Event 1st Bupati Klungkung One Day Koi Contest Dewata Koi Club Denpasar di Balai Budaya Agung Istri Kania Kabupaten Klungkung, Minggu (2/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta sangat menyambut baik dan tentunya mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini. Kedepan kegiatan seperti ini tentunya harus berkelanjutan. Generasi muda harus menjadi calon pemimpin dan tentunya ikut berpartisipasi dan mendukung program-program pemerintah. Bupati Suwirta juga meminta agar para juri nanti bisa memberikan penilaian yang sportif dan adil.

Baca Juga :  OJK dan Perbarindo Bali Gelar Perayaan Hari BPR-BPRS Nasional Tahun 2024

“Selamat mengikuti kontes ikan koi mudah-mudahan berjalan lancar dan tentunya bisa memberikan hiburan kepada masyarakat,” harap Bupati Suwirta.

Ketua Panitia, Sesa Merta menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini yaitu untuk menjalin silahturami dan kerjasama antara pencinta dan pedagang serta memperkenalkan ikan hias koi kepada masyarakat luas bawasannya selain untuk hobi tapi ikan koi mampu menciptakan lapangan pekerjaan bagi peternak dan pedagang. Adapun tema yang diangkat untuk mengikat jalannya sebuah kegiatan ini yakni ‘Bupati Klungkung One Day Koi Contest’.

Baca Juga :  OJK dan Perbarindo Bali Gelar Perayaan Hari BPR-BPRS Nasional Tahun 2024

Selain itu, adapun jumlah total ikan koi yang dikonteskan sebanyak 368 ikan dengan jumlah pemilik ikan yang ikut berpartisipasi yaitu sebanyak 135 orang dengan jumlah healding sebanyak 18.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tentunya berkesinambungan,” harapnya.(sri/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News