FEARLESS LAUNCH
Siap-siap! Fearless Launch Dikonfirmasi Bakal Digelar di Bulan Juni Tahun Ini. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – POCO, trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia, siap menggebrak lagi tahun ini dengan menggelar sebuah acara bertitel Fearless Launch di bulan Juni.

POCO sebagai brand smartphone yang terkenal fearless, nggak takut melawan mainstream, tentunya juga berani melakukan hal-hal baru, termasuk menggali pengetahuan baru lewat membaca. Makanya, POCO bakal menghadirkan bookmark (pembatas halaman buku) beserta sticker POCO terbaru di boks smartphone terbaru dari POCO.

Hmmm, kira-kira bakal ada smartphone baru apa, nih?  Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengonfirmasi, POCO Indonesia bakal menggelar Fearless Launch di bulan Juni 2023.

“Yang pasti, kami bakal membawa ke Indonesia beragam teknologi terbaru dan teknologi penting, yang dibutuhkan banget oleh pengguna smartphone di Tanah Air,” ujar Andi.

Baca Juga :  Video Viral Presiden Jokowi "Makan Siang Gratis" Ternyata Hoaks

Penasaran teknologi apa saja yang dimaksud? Langsung intip, yuk!

Teknologi teranyar dari Snapdragon

Chipset ini digadang-gadang lebih cepat hingga 50% dibanding pendahulunya, Snapdragon 7 Gen 1. Peningkatan kecepatan yang signifikan jadi bukti performa tanpa kompromi dari chipset 5G ini buat menghasilkan pengalaman paling mulus, sehingga pengguna terbebas dari ‘hape gagap’ maupun nge-lag.

Tenaga chipset terbaru dari Snapdragon ini sanggup meladeni pemrosesan berat, termasuk saat multitasking. Berpindah antara nonton video streaming dan bermain game sama sekali bukan masalah.

Jenis Layar AMOLED pertama di POCO

Bukan sembarang AMOLED, inovasi yang akan diperkenalkan ini mampu memberikan nuansa baru bagi desain smartphone POCO. Dengan jenis layar ini, smartphone POCO kini bisa didesain lebih ramping, ringan dan memiliki bezel paling tipis dari yang pernah ada. Sehingga, desain di setiap sisi smartphone bisa terlihat simetris dan indah.

Baca Juga :  JNE Terima Penghargaan Tebar Sejuta Al Quran dari Baitul Maal Hidayatullah

Layar AMOLED tentu menyajikan tampilan fantastik yang mampu menampilkan perpindahan adegan paling mulus. Ditambah, baik ketika nonton film maupun bermain game, kita bakal tersedot oleh aksi di dalamnya berkat 68 miliar warna yang begitu nyata.

RAM Besar

RAM bisa dianggap seperti memori jangka pendek smartphone. Setiap kali main game atau surfing di Internet, banyak data yang dibutuhkan dari RAM tersebut. Jadi dengan kapasitas RAM hingga 19GB, pengalaman menggunakan smartphone akan jauh lebih memuaskan.

“Itu dia beberapa contoh teknologi yang bakal dibawa oleh POCO Indonesia pada bulan Juni tahun ini. Masih penasaran? Tunggu aja tanggal mainnya. Pantau terus social media POCO Indonesia. Siap-siap, bakal ada kejutan,” tegas Andi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News