Salurkan Alat Kesehatan
Serangkaian Bulan Bung Karno V, Antari Jaya Negara Salurkan Alat Kesehatan Untuk Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, kembali menyalurkan bantuan kursi roda dan tongkat lansia kaki empat, dengan mendatangi sejumlah kediaman warga, Rabu (21/6/2023). Pelaksanaan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati Bulan Bung Karno V tahun 2023.

Adapun alat-alat kesehatan tersebut, merupakan bantuan dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) atau CSR Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma, yang diserahkan langsung oleh Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

Turut pula mendampingi pada kegiatan penyaluran itu, Wakil Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa serta Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Sebagai informasi, terdapat 3 buah kursi roda serta 1 buah tongkat lansia yang diserahkan pada warga. Adapun 2 orang penerima kursi roda adalah Ni Nyoman Samprig dan Ni Made Ayu Dwi Adnyani yang merupakan warga Desa Padangsambian Klod.

Baca Juga :  Pemkot Kembali Gelar Safari Kesehatan, Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Secara Menyeluruh

Ada juga Ni Ketut Lipur penerima kursi roda lainnya, yakni warga Kelurahan Peguyangan. Sedangkan 1 orang penerima tongkat lansia, adalah Ni Wayan Supariani warga Kelurahan Pemecutan.

Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, mengemukakan penyaluran bantuan kursi roda ini, tak terlepas dari peran serta pihak donatur yang bersinergi dengan Pemkot Denpasar dalam mengatasi permasalahan sosial.

“Terima kasih untuk program TJSL Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma, sehingga hari ini kita bisa menyalurkan kursi roda dan juga tongkat lansia ini kepada warga Kota Denpasar. Ini adalah bentuk sinergitas dan kerja sama yang perlu diapresiasi. Semoga sinergitas ini bisa kita tingkatkan agar semakin banyak masyarakat yang bisa tersentuh dengan program sosial ini,” kata Ny. Antari Jaya Negara.

Bantuan kursi roda yang diberikan ini, diharapkan Ny. Antari Jaya Negara akan dapat bermanfaat bagi para warga penerima.

“Kami berharap, bantuan kursi roda ini dapat menunjang aktifitas keseharian Bapak dan Ibu,” lanjut Ny. Antari Jaya Negara.

Salah seorang warga penerima, Ni Wayan Supariani menyatakan rasa terima kasih atas bantuan alat kesehatan berupa tongkat lansia kepada dirinya.

“Terima kasih Ibu Wali saya ucapkan atas bantuan tongkat lansia ini. Alat ini sangat membantu saya berjalan dan pelan-pelan saya akan coba beraktifitas kembali. Saya berbahagia atas segala perhatian yang diberikan kepada saya,” ungkap Supariani dengan mata berkaca.

Baca Juga :  Bank BPD Bali Kolaborasi dengan Pemkot Denpasar dan IGTKI Gelar Lomba Anak-anak

Pada kesempatan yang sama, juga diserahkan paket bantuan sembako kepada para warga penerima tersebut. Paket sembako ini, juga merupakan bantuan dari Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News