Konferensi Kerja
Sekda Kota Denpasar Buka Konferensi Kerja Kota PGRI Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pengurus PGRI Denpasar melaksanakan acara Konferensi Kerja Kota II (Konkerkot) PGRI Denpasar Tahun 2023 pada Selasa (27/6/2023) di SMK 3 PGRI Kota Denpasar. Kegiatan ini diadakan sebagai pertanggungjawaban atas kegiatan tahun 2022 serta merancang dan menetapkan program kerja tahun 2023. Kegiatan ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana, dan didampingi Ketua Pengurus PGRI Bali, I Komang Arta Saputra dan Ketua Pengurus PGRI Denpasar, I Ketut Suarya.

Pada acara tersebut, Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana mendukung penuh kegiatan PGRI Bali dalam memajukan pendidikan di Bali.

Baca Juga :  Bupati Sedana Arta Jadi Pembina Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

“Setelah masa pandemi Covid-19 dunia pendidikan mengalami perubahan. Kemampuan adaptasi guru dalam perubahan ini menjadi penentu generasi muda yang dilahirkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Alit Wiradana menyampaikan, kreativitas dan inovasi menjadi kunci di dunia pendidikan. Di era distruption ini, peran guru menjadi sangat penting untuk melahirkan generasi emas. Generasi yang tidak hanya pintar akademik tapi memiliki moral dan mencintai budayanya.

Sementara itu, Ketua PGRI Kota Denpasar, I Ketut Suarya menyampaikan konfrensi ini menguatkan sinergitas dan keselarasan program kerja PGRI dengan arah kebijakan pembangunan pendidikan Pemerintah Kota sebagai acuan dan evaluasi organisasi. Disamping itu juga dapat menghasilkan berbagai keputusan yang bermanfaat bagi peningkatan kinerja PGRI khususnya dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Kota Denpasar.

“Pada konferensi para peserta dapat memberikan masukan-masukan yang dapat mendorong kemajuan dan peningkatan kesejahteraan organisasi guru bersama stakeholder di Kota Denpasar. Menjadi pengingat bahwa PGRI harus memberikan sumbangan untuk Pendidikan yang lebih baik,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News