Mejanji
Resmi Luncurkan Video Klip ‘Mejanji’, Bhisma: Ini Kisah Nyata Bersama Sang Pacar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Putu D. Bismantara Utama atau akrab disapa Dalem Bhisma resmi meluncurkan video klip pertama berjudul ‘Mejanji’ pada Minggu (25/6/2023) di The Rice Coffee & Grill, Badung. Peluncuran video klip tersebut mendapat respon positif dari penggemar musik Bali di YouTube Channel Official Dalem Bisma.

Dihubungi di sela-sela acara, Dalem Bhisma mengatakan, video klip ini merupakan video klip pertamanya selama bersolo karir. Dalam video klip ia duet dengan Luh Gede Mega Pradnya Sari. Video klip yang disutradarai Umbaya Yasa ini mengandung pesan untuk selalu menjaga keharmonisan dalam suatu hubungan dengan saling menerima kekurangan satu sama lain.

Baca Juga :  President of The UN General Assembly Terkesan dengan Simulasi Bencana Tsunami di Tanjung Benoa

“Saya memilih judul ‘Mejanji’, karena lagu ini mengisahkan tentang kisah cinta saya bersama pacar tercinta, dimana pada lagu ini menyampaikan pesan kepada pacar saya untuk berkomitmen dan berjanji untuk selalu menjaga hubungan agar jadi lebih baik. Ini merupakan kisa nyata dari kisah cinta saya sendiri,” ujar Dalem Bhisma yang juga hobi olahraga sepak bola ini.

Lebih lanjut kata Dalem Bhisma, dalam pembuatan video klip ini melibatkan teman-teman dari Surya Home Creative sebanyak 10 orang, dengan memakan waktu 3,5 bulan dari awal perekaman lagu.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Layanan Transportasi Umum, Dishub Badung Gelar Pembinaan dan Pemilihan Abdiyasa Teladan 2024

“Terima kasih kepada semua pihak sponsor dan media partner yang sudah mendukung peluncuran video klip ‘Mejanji’ ini. Semoga dapat menghibur dan menambah warna blantika musik indie, khususnya di Bali,” tambah Dalem Bhisma.

Terkait project selanjutnya, Dalem Bhisma mengungkapkan, akan ada project selanjutnya, video klip ‘Mejanji’ baru pemanasan, karena masih banyak karya-karya yang berlum digarap.

“Semoga bisa dirilis secepatnya, mengingat lagu ‘Mejanji’ mendapatkan banyak respon positif dari orang tua hingga musisi lokal Bali,” pungkas Dalem Bhisma.

Sebagai informasi, Surya Home Creative (SHC) berdiri sejak 2017 sebagai wadah bagi anak-anak muda yang nemiliki berbagai potensi untuk berkarya di berbagai bidang.

Baca Juga :  Denpasar Psychiatric Symposium 1, Bahas Tantangan Kesehatan Mental di Destinasi Wisata
Mejanji
Resmi Luncurkan Video Klip ‘Mejanji’, Bhisma: Ini Kisah Nyata Bersama Sang Pacar. Sumber Foto : Istimewa

Selaku pendiri SHC, Agus Eddy mengatakan, talent pertama SHC adalah Komedian Bulle Andy Mcneylli atau lebih dikenal dengan Andy Celeng yang pernah viral di media sosial. Kemudian pada November 2022, SHC juga membentuk seniman dalang milenial, Wayang Ledem. Dan pada tahun ini, Dalem Bhisma & Ode Mega juga turut meramaikan blantika musik Bali.

“Semoga ke depan SHC mampu selalu menjadi wadah bagi generasi-generasi kreatif khususnya di Bali,” harap Agus Eddy. (tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News