Pengukuhan Pengurus Porserosi Kota Denpasar
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menyaksikan pengukuhan Pengurus Porserosi Kota Denpasar masa bakti 2023-2026 di X-Trame Park Lumintang, Denpasar, Minggu (25/6/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pengurus Persatuan Olahraga Sepatu Roda (Perserosi) Kota Denpasar masa bakti 2023-2026 resmi dikukuhkan. I Gede Westra resmi menakhodai organisasi olahraga sepatu roda di tingkat Kota Denpasar. Pengukuhan dilaksanakan Ketua Porserosi Bali, I Wayan Suadi Putra disaksikan langsung Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa di X-Trame Park Lumintang, Denpasar, Minggu (25/6/2023).

Gede Westra dikukuhkan sebagai Ketua Umum Perserosi Denpasar. Sedangkan posisi Sekretaris diisi oleh I Nyoman Denny Widya dan Bendahara Umum, I Putu Agus Jayadi.

Ketua Umum Porserosi Denpasar, I Gede Westra mengaku siap bekerja keras untuk mendukung kemajuan olahraga sepatu roda di Kota Denpasar. Dimana, dengan dikukuhkannya pengurus baru ini diharapkan dapat terus membangun sinergitas lintas sektor untuk mengembangkan olahraga sepatu roda.

“Mari bersinergi bersama memajukan olahraga sepatu roda di Kota Denpasar,” ujarnya.

Baca Juga :  Desa Dauh Puri Kaja Gencarkan Pembinaan Kader Posyandu Remaja, Ciptakan Pelayanan Kesehatan Terpadu

Westra mengatakan, kedepan fokus pengembangan olahraga sepatu roda adalah pembinaan atlet, pengembangan infrastruktur pendukung, fasilitas, pengembangan atlet serta event-event yang dapat meningkatkan mentalitas dan skill atlet.

“Semoga kedepannya atlet-atlet terus semangat mendulang prestasi demi nama baik Denpasar,” ujarnya.

Ketua Porserosi Provinsi Bali, I Wayan Suadi Putra, optimis Porserosi Bali dan Kota Denpasar akan bisa berkiprah lebih optimal dalam membina dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi di kancah nasional maupun internasional yang akan mengharumkan dan mempromosikan kembali Bali, khususnya Kota Denpasar sebagai destinasi pariwisata terbaik di dunia.

“Dengan dukungan dan sinergitas Porserosi Bali bersama pemerintah dan pengurus kabupaten/kota, stake holder terkait dan sumber daya yang ada, sangat memungkinkan untuk mengembangkan sport tourism yang akan menjadi primadona pariwisata baru di Bali,” imbuhnya.

Sementara, Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus Perserosi Kota Denpasar. Pihak nya juga memberikan apresiasi dan dukungan terhadap segala aktifitas dan kreatifitas keolahragaan, termasuk Perserosi Denpasar. Pelaksanaan pengukuhan ini merupakan momentum untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas, sehat dan berprestasi, khususnya di bidang sepatu roda dan skateboard.

Baca Juga :  Lantik Forum TJSL Provinsi Bali, Mahendra Jaya Minta Perusahaan Sisihkan Keuntungan untuk Pengentasan Kemiskinan di Bali

“Selamat bertugas Perserosi Kota Denpasar Masa Bakti 2023-2026, terus bergerak membangun berbagai kegiatan keolahragaan sepatu roda sehingga mampu menjaring bibit atlet yang nantinya disiapkan untuk menjadi andalan dalam mendulang prestasi di ajang bergengsi,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News