Salurkan Bantuan Sembako
Peduli Warga Disabilitas dan Lanjut Usia, Candrawati Tamba bersama PKK Jembrana Kembali Salurkan Bantuan Sembako. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Jembrana, Ny. Candrawati Tamba membagikan sembako kepada para lansia sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang telah lanjut usia dan warga disabilitas di Kecamatan Mendoyo, Selasa (20/6/2023).

Dimulai dari Desa Pohsanten, pembagian sembako berlanjut ke Desa Penyaringan kemudian Desa Yehembang Kangin.

“Kita awali aksi sosial ini di Kecamatan Mendoyo, tentu nanti secara roadshow seluruh wilayan di Kabupaten Jembrana,” ungkap Candrawati seraya mendoakan agar warga lansia dan disabilitas semua senantiasa dalam keadaan sehat.

Pihaknya juga mengatakan atas apa yang diberikan ini, jangan dilihat dari besar kecilnya, melainkan kepedulian dan rasa kemanusian terhadap sesama khususnya warga lansia dan disabilitas.

Baca Juga :  Capai 71%, Revitalisasi Pasar Umum Negara Target Rampung Sesuai Jadwal

“Mereka yang kita berikan paket sembako hari ini, memang dipilih yang benar-benar membutuhkan guna memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Dan kedepannya hal-hal seperti ini akan terus kami lakukan khususnya lewat organisasi PKK Kabupaten Jembrana,” ujarnya.

Lebih lanjut, Candrawati juga mengajak kepada seluruh warga senantiasa mendukung kepemimpinan Bupati I Nengah Tamba dan Wabup I.G.N Patriana Krisna. Apalagi saat ini Jembrana mempunyai tagline Jembrana Emas 2026.

Jembrana Emas 2026 sendiri banyak indikatornya, salah satunya yakni dengan dibangunnya Jalan Tol Jagat Kerthi Bali. Menyusul itu, akan banyak investasi yang masuk ke Jembrana, tentu diharapkan dapat memajukan Kabupaten Jembrana dan yang terpenting masyarakatnya sejahtera dan bahagia.

“Untuk itu, Tityang dalam setiap kunjungan ke masyarakat senantiasa memohon doa agar apa yang dilakukan Bapak Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan dengan lancar demi kemajuan di Jembrana,” pungkasnya.

Adapun jumlah penerima bantuan, masing-masing kecamatan se-Kabupaten Jembrana sebanyak 100 orang dengan menerima bantuan berupa 10 kg beras dan 1 krat telor.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News