Bumi
Momentum "World Running Day", The Westin Ubud Gandeng Komunitas Olahraga Lestarikan Bumi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam menyambut momentum Hari Lari Sedunia/World Running Day The Westin Resort & Spa Ubud bersama Adidas mengadakan program lari sejauh 5 kilometer, yang rencana akan digelar pada Sabtu (10/6/2023) mendatang.

Dalam keterangan pers pada Senin (5/6/2023) kemarin, I Wayan Raksa, selaku General Manager The Westin Resort & Spa Ubud menuturkan, terkait program tersebut, pihaknya bersama adidas memperkenalkan inisiatif Move For The Planet, inisiatif global baru yang memanfaatkan aktivitas kolektif dari semua orang di seluruh dunia.

Move For The Planet adalah bagian dari inisiatif keberlanjutan adidas yang lebih luas karena adidas melanjutkan misinya untuk memberikan yang terbaik bagi atlet dengan membantu membuat planet ini menjadi lebih baik.

“Karena wellness adalah DNA Westin Brand, kami mengajak orang-orang untuk mempertahankan kebugaran mereka ketika bepergian melalui salah satu aktivitas khas Westin ‘run Westin’, dengan rute yang dipilih dan pemandangan hijau yang menakjubkan” jelas I Wayan Raksa.

Baca Juga :  Beli Spare Part Motor Honda Kini Lebih Praktis dengan Motorku X

Sejalan dengan inisiatif tersebut, lanjut Wayan Raksa, The Westin Resort & Spa Ubud memiliki visi untuk menonjolkan wellness di resor, dengan tujuan untuk meningkatkan kebugaran wisatawan dan menciptakan pengalaman tak terlupakan yang menginspirasi orang untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dengan menerapkan enam pilar kebugaran; Sleep Well, Eat Well, Move Well, Fell Well, Work Well, Play Well dan memberikan layanan yang terinspirasi dengan budaya lokal.

Sementara itu, Cinita Dewi Mayakatri, selaku Senior Activation Manager dari Adidas Indonesia mengatakan, pihaknya mengajak semua orang untuk menjadikan aktivitas fisik sebagai aksi nyata untuk membantu melestarikan lingkungan. Untuk setiap 10 menit bergerak pada 34 cabang olahraga yang ada di Adidas Running app, Adidas akan mendonasikan €1 untuk organisasi Common Goal. Inisiatif ini akan berjalan dari mulai 1-12 Juni dengan target donasi hingga €1.5 juta.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gencarkan Pencegahan Stunting Berkelanjutan, Wawali Arya Wibawa Ajak Seluruh Stakeholder Bangun Sinergitas Hingga Lapisan Terbawah

“Move for The Planet tahun ini hadir sebagai improvement dari sustainability initiatives yang lalu. Move For The Planet hadir untuk merangkul seluruh kalangan dengan berbagai minat olahraga, seperti running, cycling, soccer, tennis, softball, dan masih banyak jenis aktivitas lain; terdapat 34 cabang olahraga yang eligible untuk mengikuti MFTP tahun ini. Bahkan dengan berjalan pun, kali ini kalian bisa ikut berkontribusi untuk membantu melestarikan alam dengan Move For The Planet,” tuturnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News