Lakalantas
Pihak kepolisian saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sebuah mobil Avanza dengan plat DK 1938 XX menabrak pemotor beat dengan plat DK 5831 MY dari belakang. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Singaraja-Denpasar tepatnya di wilayah Banjar Dinas Pererenan Bunut, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, pada Minggu (4/6/2023).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan mengatakan, kala itu sekitar Pukul 16.00 WITA pengemudi mobil bernama Kadek Sri Lugra (40) asal Banjar Dinas Bukit, Desa Jinangdalem, Buleleng itu melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Baca Juga :  Pj Bupati Buleleng Harap Warga Eks Transmigran Tim-Tim Kawal Percepatan Pensertipikatan Lahan Pekarangan di Desa Sumberklampok

Didepannya tampak pemotor beat bernama Halid Muhammad Hasan (29) asal Banjar Dinas Suka Duka, Lingkungan Lebah Semarang Pura, Klungkung. Saat hendak mengurangi kecepatan, pengemudi tidak sengaja menginjak pedal gas sehingga langsung menabrak pemotor.

“Pengemudi mobil ini hendak menginjak rem, tapi malah menginjak gas dan langsung menabrak pemotor di depannya,” ucap Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan.

Akibat peristiwa tersebut, pemotor mengalami rasa sakit pada leher, sakit pada bahu kiri dan bahu kanan, sakit pada punggung, sakit pada tangan kiri, luka memar pada tangan kanan dan punggung. Sehingga harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bali Med Singaraja.

“Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, hanya saja pemotor luka-luka. Total kerugian diperkirakan sekitar Rp2 juta,” tandas Kompol Agus Dwi.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News