Pencuri di Toko Sembako
Screenshot rekaman CCTV seorang pria saat melakukan aksi pencurian di tomo sembako. Sumber Foto : dar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Kasus pencurian menyasar toko sembako di Dusun Kelampuak, Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, pada Senin (19/6/2023) sekitar pukul 14.00 WITA. Aksi pencuri itupun berhasil terekam kamera CCTV yang dipasang pada areal toko.

Dalam rekaman CCTV tersebut tampak seorang pria mengendap masuk ke dalam toko dan menutupi identitasnya dengan mengenakan pakaian tertutup serta masih mengenakan helm dan juga penutup mulut. Sepeda motornya juga diparkir di sisi timur agak jauh dari toko korban.

Saat itu berada di balik rak barang pelaku langsung membuka laci berwarna biru yang saat itu dalam keadaan tidak dikunci, sehingga tanpa mengeluarkan banyak tenaga pelaku berhasil membasa kabur sebuah dompet yang didalamnya berisi uang sebanyak Rp2 juta.

Sementara itu pemilik toko, Luh Deny Aryoni mengatakan saat peristiwa itu terjadi dirinya tengah menyetrika didalam toko yang jaraknya memang agak jauh dari meja kasir. Namun saat hendak mengambil kembalian korban mendapati dompetnya telah hilang.

Baca Juga :  Tersenggol Bus di Pemuteran, Satu Orang Dinyatakan Meninggal Dunia

“Saya sempat cari di areal toko, takutnya dipindah sama anak-anak tapi tidak ada. Setelah cek CCTV ternyata dicuri orang,” ucap pemilik toko, Luh Deny Aryoni.

Disisi lain, Kapolsek Kubutambahan, AKP Ketut Suparta menyebut kejadian itu sudah dilaporkan, pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan ke tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa hasil rekaman CCTV yang ada di toko tersebut.

“Kita sudah turun ke lokasi dan langsung meminta keterangan dari korban. Tapi kami masih melakukan penyelidikan,” terang Kapolsek Kubutambahan, AKP Ketut Suparta.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News