Karate
Dandim Tabanan Beri Penghargaan kepada Army Dewi Purnama Sari, Juara II Kumite U-21 Tingkat Nasional Gajah Mada Open Karate Championship 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dandim 1619/Tabanan, Letkol Inf. Riza Taufiq Hasan memberikan penghargaan kepada Army Dewi Purnama Sari, atas prestasi yang telah diraih, yakni sebagai juara II Kumite U-21 Tingkat Nasional Gajah Mada Open Karate Championship 2023.

“Saya berharap dengan apa yang sudah diraih saat ini dapat ditingkatkan, dan jadi motivasi bagi putra-putri keluarga besar kodim untuk dapat mengukir prestasi di segala hal, yang juga dapat membanggakan orang tua,” ungkapnya, Senin (12/6/2023).

Menurutnya, suatu kebanggaan tersendiri bagi orang tua manakala buah hati mereka mendapatkan prestasi, baik di tingkat daerah, nasional, maupun internasional. Begitu juga Kodim 1619/Tabanan, bangga atas prestasi putra-putri keluarga besar kodim yang dapat menorehkan prestasi gemilang.

Oleh karena itulah, Dandim 1619/Tabanan memberikan penghargaan kepada putra-putri anggota, karena itu sebagai bentuk kebanggaan yang dirasakan oleh Satuan Kodim 1619/Tabanan. Selain itu, dia juga memberikan penghargaan kepada personel kodim, Serma I Made Arka selaku babinsa, yang telah berhasil sebagai inisiator budidaya ikan air deras jenis ikan karper di Desa Babahan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan.

Baca Juga :  Bunda PAUD Tabanan Kembali Berikan PMT dan APE Bagi Anak Usia Dini

“Kami sangat bangga dengan apa yang dicapai personel Babinsa Kodim 1619/Tabanan, yang telah berhasil sebagai inisiator budidaya ikan. Semoga dengan adanya salah satu keberhasilan ini dapat terus dikembangkan oleh masyarakat, agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, sehingga taraf hidup masyarakat pun jadi lebih baik dan meningkat,” ujar Letkol Riza.

Dia juga menekankan kepada seluruh personel babinsa agar selalu disiplin dan ikhlas dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat. Hal itu dimaksudkan agar dapat memberikan perubahan dan kenyamanan kepada masyarakat, serta untuk dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News