Porsenijar
Bupati Suwirta Motivasi Kontingen Porsenijar Klungkung Dengan Pantun Semangat Perjuangan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Tetap semangat dan junjung tinggi sportivitas untuk memberikan hasil yang terbaik buat Kabupaten Klungkung. Semangat tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat melepas Kontingen Kabupaten Klungkung mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Posenijar) Provinsi Bali Tahun 2023 di depan Monumen Ida Dewa Agung Jambe Semarapura, Selasa (20/6/2023). Turut hadir, Ketua Koni Klungkung, I Wayan Subamia serta instansi terkait lainnya.

Bupati Suwirta juga mengucapkan terima kasih kepada para guru, pelatih yang sudah menyiapkan atlet ini dengan sebaik-baiknya. Selain itu, Bupati Suwirta juga memompa semangat para atlet dengan pantun.

Baca Juga :  Berlaga di Prancis, Delvintor Optimis Suguhkan Performa Positif

“Ingat istirahat dipantau benua cinta sejati semakin membara semangat para atlet semua anda semua pasti juara,” harap Bupati Suwirta.

Lebih lanjut, Bupati Suwirta juga berharap selama Porsenijar ini nanti digelar agar para atlet bisa menjaga kesehatan dengan sebaik-baik. Atur juga pola makan yang baik agar kondisi tetap sehat dan semangat untuk bertanding nanti semakin tinggi.

Selamat mengikuti Porsenijar Provinsi Bali dan ikuti dengan semangat juang yang tinggi sehingga nantinya bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Klungkung,” imbuhnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung, I Ketut Sujana mengatakan bahwa Porsenijar Provinsi Bali Tahun 2023 ini berlangsung dari tanggal 20-27 Juni 2023 yang dipusatkan di Denpasar. Untuk Cabang Olahraga dilaksanakan pada tanggal 20-25 Juni dan Cabang Seni dilaksanakan pada tanggal 25-27 Juni. Kontingen dari Cabang Olahraga diikuti sebanyak 254 orang diantaranya atlet sebanyak 425 orang, pelatih/official sebanyak 78 orang dan panitia sebanyak 21 orang. Kontingen Eksebisi cabang olahraga sebanyak 125 orang dengan atlet sebanyak 108 orang dan pelatih sebanyak 17 orang. Sementara Kontingen Cabang Seni dengan seniman/artis sebanyak 42 orang dan pembina/pelatih/pendamping sebanyak 25 orang.(sri/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News