Mie Terbang
Grand Opening Rama's House of Noodle, Renon, Denpasar, pada Kamis (4/5/2023). Sumber : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sajian kuliner berbahan dasar mie yang dibuat dengan konsep unik seolah-olah terbang dari mangkoknya, menjadi salah satu menu andalan yang disajikan oleh Rama’s House of Noodle (RHON) yang berlokasi di Jl. Jayagiri III, Renon, Denpasar, dengan tetap menonjolkan ciri khas masakan rumahan.

Dalam giat Jumpa Pers yang digelar pada Kamis (4/5/2023) pagi, I Gusti Bagus Krishna Mantera selaku founder dari Rama’s House of Noodle mengatakan, dimana RHON hadir menyapa pencinta kuliner Denpasar khususnya mie dari sebuah mimpi yang menginspirasi untuk menciptakan sajian maha karyanya ‘The Flying Noodle’ kepada para penggemar mie se-Kota Denpasar.

Baca Juga :  Pj Gubernur Mahendra Jaya Buka Musrenbang RPJPD Provinsi Bali Tahun 2025-2045 dan RKPD Provinsi Bali Tahun 2025

“Mimpi saya, Rama’s House of Noodle (RHON, red) bias menjadi salah satu restoran yang memberikan pelayanan dan kenyamanan serta berbagai pilihan makanan untuk para noddie of Rama’s, terlebih kami menawarkan suasana yang berbeda sebagai tempat kumpul bersama teman atau keluarga,” ujar Krishna Mantera.

Pertama kalinya di Bali! Rama’s House of Noodle, menyajikan masakan bergaya rumahan atau homey food, dari berbagai daerah di Nusantara hingga Mancanegara, juga menyediakan fasilitas meeting room dan tempat bersosialisasi dengan teman, kerabat, maupun dengan keluarga.

Baca Juga :  Sagung Antari Jaya Negara Buka Pelatihan Banten di Banjar Mertasari, Desa Penatih Dangin Puri

“Rama’s House of Noodle menawarkan berbagai masakan berbahan dasar mie. Dengan berbagai macam pilihan yang pasti membuat anda ketagihan hingga melengkapi liburan anda di Bali. Nikmati berbagai aktifitas dan fasilitas yang tersedia untuk kenyamanan anda,” ujarnya.

Cukup mudah menemukan restoran ini di komplek Jayagiri III, para pecinta kuliner Bali bisa langsung melihat sebuah mangkok besar mie, yang menjadi ikon dari restoran ini, kemudian di sisi dalam restaurant terpampang berbagai tokon anime Jepang yang digambarkan sedang menikmati hidangan mie, dengan kapasitas mencapai 147 orang, juga dilengkapi 1 ruang multifungsi yang dapat digunakan sebagai ruang meeting, juga ada open space roof top area yang dilengkapi denga koneksi wifi, bar dan open kitchen. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News