Karate
Wayan Diar Lepas Atlet Bangli, Berlaga di Open Karate Championship 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Dalam rangka kejuaraan Gadjah Mada Open Karate Championship 2023 diselenggarakan pada 2-4 Juni 2023, bertempat di GOR Pancasila UGM Yogyakarta, Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Bali mengirim 34 orang atlet untuk berlaga dalam kejuaraan tersebut.

Diketahui, dari 34 orang atlet yang dikirim oleh Forki Bali, 6 orang berasal dari Kabupaten Bangli diantaranya, Ni Kadek Ayu Sepiani, I Komang Pande Wiratama, Made Andika Prmana Putra, Ni Komang Yarsi, Putu Teguh Astawa Prayoga dan Sang Ayu Ketut Widiasih.

Baca Juga :  Bangga Merah Putih Mendunia Sukses Gelar BARATI Cup Bali 2024, 52 Pemain Tergabung dalam Skuad Berlaga ke Swedia

Sebelum berlaga, para atlet didampingi Pengurus FORKI Bangli bertemu dengan Ketua KONI Bangli, I Wayan Diar bertempat di Ruang Rapat Gedung BMB, Kantor Bupati Bangli, pada Senin (29/5/2023).

“Mereka datang untuk berpamitan dan memohon doa restu serta dukungan semangat, agar kegiatan dapat berjalan sesuai rencana, serta mendapat prestasi sesuai harapan,” ujar Diar.

Ketua KONI Bangli juga selaku Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, memberikan apresiasi dan dukungan yang setinggi-tingginya kepada perwakilan atlet Bangli yang berlaga pada Open Karate Championship 2023.

Wabup Diar berharap semua atlet agar berjuang sekuat tenaga dengan semangat rasa ‘jengah’ serta mampu menorehkan prestasi dalam kejuaraan tersebut, sehingga dapat mengharumkan nama Bangli melalui olahraga Karate. (an/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News