Ni Luh Djelantik
Ni Luh Djelantik dan tim di KPU Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sosok wanita inspiratif asal Bali, Ni Luh Putu Ary Pertami Djelantik atau yang akrab disapa Ni Luh Djelantik menyerahkan kelengkapan pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) legislatif Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali, Renon, Rabu (10/5/2023) kemarin.

“Jadi kami sudah menyerahkan seluruh persyaratan yang diperlukan. Proses penyerahan formulir pendaftaran juga sudah kami lakukan dan untuk berikutnya kami akan mengikuti tahapan-tahapan di Pemilu 2024,” tegasnya.

Ni Luh Djelantik menjadi satu-satunya bacalon legislatif perempuan dari total 18 orang bacalon legislatif. Ia pun akan merangkul 17 bacalon DPD RI lainnya, untuk berkompetisi secara fair dan jujur dengan integritas sekaligus sesuai prinsip hidup dimiliki.

“Karena kami menjadi satu-satunya bacalon perempuan, kami tidak mengambil sikap seolah-olah itu menjadi keuntungan semata. Sebab, hal memperjuangkan rakyat Bali, itu menjadi hak setiap orang, baik laki-laki atau perempuan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pilkada Karangasem 2024 Telan Anggaran Rp60 Miliar

Ia menegaskan akan berjuang dengan segenap hati, bahkan bila terpilih, gajinya akan digunakan untuk kepentingan masyarakat Bali. Kedepannya Bali tumbuh bermartabat, rakyatnya terhormat, perempuannya berbahagia, dan anak-anak di Bali memperoleh pendidikan yang layak.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News