Marketing Manager
Pisah Sambut, Astra Motor Bali Kenalkan Marketing Manager Baru. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam perusahaan perubahan kepemimpinan menjadi salah satu unsur terpenting dalam pertumbuhan suatu organisasi. Kepemimpinan merupakan sebuah kekuatan besar yang mampu menggerakkan sebuah organisasi untuk mencapai tujuannya. Pergantian estafet kepemimpinan dalam setiap organisasi adalah hal wajar dalam rangka penyegaran serta pembinaan karir.

Seperti yang dilakukan pada pekan ini, Astra Motor Bali melaksanakan kegiatan pisah sambut Kepala Bagian Marketing, Henry Setiawan yang digantikan dengan Julius Armando yang sebelumnya menempati posisi sebagai Kepala Bagian Marketing Astra Motor Sumsel (Palembang) yang dihadiri oleh para pimpinan dealer Honda area Bali.

Bersamaan dengan acara dealers meeting, pada Selasa (2/5/2023) yang dilaksanakan di Gedung lantai 4 Astra Motor, total 61 dealer Honda Bali turut melepas secara resmi Henry Setiawan untuk menjalankan tugas di tempat yang baru di Astra Motor Yogyakarta.

Tidak terasa selama 3 tahun, 1 bulan bersama-sama dilewati bahkan disaat masa yang paling menantang yaitu Covid-19 yang melanda seluruh dunia berhasil dilewati dengan baik dan saat ini Honda Bali kembali melangkah dengan pasti untuk tumbuh semakin kuat.

Baca Juga :  Gandeng Berbagai Elemen Masyarakat, Kelurahan Sumerta Gelar Pemantaun Jaga Kamtibmas Menjelang Idul Fitri

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja Kabag Marketing sebelumnya yang telah menghantarkan Astra Motor Bali menjadi kembali membaik.

“Tantangan ke depan tidaklah mudah, untuk itu marilah kita selalu menumbuhkan semangat kerja, saling berkomunikasi, dan bekerja sebagai team work dan menjalin kerja sama yang solid sehingga apa yang dilaksanakan dalam mengemban tugas baik dari pusat maupun region bisa mendorong dalam rangka berkontribusi bagi Bali,” ungkap Kurniawan.

Seremonial sertijab dilakukan dengan penyerahan Baret Komando dari Henry dan menyerahkan kepada Julius.

Selanjutnya Henry menyerahkan Pedang Komando kepada Kurniawan dan Kurniawan menyerahkan kepada Julius. Dan untuk secara resmi mengangkat Julius Armando sebagai Komandan Batalyon Honda Bali maka Kurniawan dipersilahkan untuk menggantikan foto Komandan Henry Setiawan dengan Komandan baru Julius Armando.

Dalam sambutan perkenalan perdananya, Julius Armando menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dealer Honda Bali yang telah hadir dalam acara sertijab ini dan mohon dukungannya untuk bersama-sama bekerja sama membangun Honda Bali menuju kesuksesan kembali sama seperti sebelum masa pandemi. Kita akan menjadi kuat apabila dengan semangat saling kolaborasi yang baik,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sektor Jasa Keuangan Tetap Resilien dan Kontributif dalam Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Dalam kesempatan itu pula perwakilan dealer memberikan salam pisah dan kenal serta berharap jaringan Honda Bali semakin jaya dan sukses bersama kedepannya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News