Unud
Perluas Kerja Sama, Fakultas Peternakan Unud Promosi Program S2 dan S3 ke Universitas Timor NTT. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.com, DENPASAR – Fakultas Peternakan Unud melaksanakan kunjungan ke Universitas Timor Nusa Tenggara Timur. Kegiatan ini diwakili oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., Koordinator Program Studi Doktor (S3) Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan Unud Prof. Dr. Ir. Ni Nyoman Suryani, M.Si. dan Koordinator Program Studi Magister (S2) Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan Unud, Prof. Dr. Ir. Ni Wayan Siti, M.Si., pada Selasa (9/5/2023).

Kunjungan diterima langsung oleh Rektor Universitas Timor (Unimor), Dr. Ir Stefanus Sio, M.P beserta jajaran dan pada petemuan dibahas tentang kelanjutan kerja sama yang akan dilakukan.  Kemudian kunjungan dilanjutkan ke Fakultas Pertanian Unimor dan diterima oleh Dekan Fakultas Pertanian Unimor Eduardus Yosef Neonbeni, S.P., M. P.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Hadiri Grand Final Pemilihan Duta GenRe Denpasar 2024

Dimana kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama dengan Fakultas Pertanian khususnya Program Studi Peternakan Universitas Timor melalui kegiatan promosi Program Studi Magister Ilmu Peternakan (S2) dan Program Doktor (S3) Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan Unud dan membahas tentang pembuatan draf perjanjian kerja sama (PKS). Kegiatan promosi ini diikuti oleh mahasiswa program studi peternakan, fakultas pertanian Unimor dan diakhir acara diserahkan kenang-kenangan kepada Dekan Fakultas Pertanian Unimor Eduardus Yosef Neonbeni, S.P., M. P. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News