Jam Tangan
Jam Tangan Pria Terbaik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Jam tangan sudah menjadi kebutuhan primer yang penting dimiliki semua orang. Seiiring dengan perkembangan zaman sehingga membuat jam tangan bukan hanya sebagai alat penunjuk waktu saja, akan tetapi lebih kepada aksesoris dan gaya fashion tersendiri bagi pemakainya.

Sehingga tidak aneh kalau saat ini sudah banyak produk jam tangan dengan berbagai macam model yang didesain unik guna menunjang penampilan yang keren bagi pemakainya.

Nah, bagi anda yang sedang mencari jam tangan berkualitas, sebagai rekomendasi berikut 5 jam tangan pria terbaik dari berbagai merek:

Tissot Seastar 1000 Powermatic 80

Tissot Seastar 1000 Powermatic 80 hadir dengan energi power reserve yang luar biasa, yaitu 80 jam. Jadi, jam tangan ini tetap bisa menunjukkan anda waktu yang akurat walaupun tidak digunakan sampai 3 hari.

Model Tissot Watch ini banyak menarik perhatian para pecinta jam tangan mekanis karena umumnya jam tangan dengan movement automatic hanya mempunyai power reserve sampai dengan 1,5 hari saja.

Baca Juga :  Kisah Kartini Masa Kini, Rintis Bisnis di Usia 19 Tahun Kini Punya 150 Karyawan

Pada bagian case, jam tangan ini hadir dengan material stainless steel 316L dengan lapisan PVD berwarna hitam.

Sementara bagian bezel hadir dengan material keramik, kemudian anda dapat melihat cara movement bekerja melalui bagian case back Kristal safir.

Yang menariknya, jam tangan keren ini memiliki water resistant sampai dengan 300 m sehingga anda bisa menggunakannya untuk menyelam.

Diesel Golden Business Mechanical Watch

Jam tangan Diesel terbaik yang pertama adalah Diesel Golden Business Mechanical Watch.Produk ini merupakan jam tangan pria yang didukung dengan teknologi chronograph yang didesain kasual. Jam tangan yang bermaterialkan stainless steel ini dilengkapi dengan link bracelet serta dial yang berwarna hitam.

Baca Juga :  Pagi Motley Peragakan Busana Berpewarna Alami di HUT Kota Singaraja

Di bagian dalamnya, terdapat dial yang ditampilkan berupa triple time, 3 chrono eyes, dan date display window di posisi angka 3. Sedangkan untuk mesinnya, jam tangan ini menggunakan mesin quartz system dan tahan terhadap tekanan air hingga mencapai 10 m.

Fossil FS4927

Memang Fossil ini merupakan brand jam tangan yang selalu mengedepankan kesan trendy serta modis untuk para penggunanya. Sama halnya dengan Fossil FS4927 ini merupakan jam tangan dengan mesin quartz chronograph yang memiliki tingkat keakuratan terbaik. Selain itu, jam tangan analog ini juga memiliki tampilan 3 dial berwarna hitam yang memadukan stainless steel case serta link bracelet pada bagian bodi.

Seiko | PROSPEX

Jam tangan Seiko | PROSPEX  ini sangat cocok digunakan bagi anda yang hobi diving. Soalnya, jam tangan yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti lumibrite (glow in the dark), antimagnetik, kompas, dan tenaga surya. Dengan adanya fitufitur tersebut tentunya akan membuat petualangan anda menjadi lebih nyaman dan aman. Apalagi ini seri ini mempunyai desain kekiniaan yang bisa digunakan sebagai aksesoris.

Baca Juga :  Tips Memilih Sarung yang Nyaman, Beli di Blibli Lebaran Promo Lebih Hemat!

Tissot Chrono XL

Jam tangan chronograph dengan desain sporty ini menawarkan case besar beserta dengan teknologi watchmaking asal Swiss dengan harga terjangkau. Besar dari case-nya adalah 45mm sehingga sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki ukuran lengan besar dan berotot.

Case besar dari jam tangan ini dibuat dari material stainless steel yang dilapisi dengan PVD berwarna hitam. Ditenagai dengan mesin kuarsa, jam tangan keren ini mempunyai fungsi stopwatch dan juga indicator tenaga baterai. Ditambah dial berwarna hitam dengan Arabic numerals dilengkapi dengan strap kulit berwarna cokelat yang sangat maskulin. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News