Funworld & Kidzlandia
Funworld & Kidzlandia Hadir di Living World Denpasar, Jadi One Stop Entertainment untuk Keluarga. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kidzlandia akhirnya membuka gerai pertamanya di Bali, dengan mengusung konsep Fun & Edutainment berusaha untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi keluarga & anak-anak khususnya, bertempat di Lantai 2 Living World Denpasar.

Marketing Communication & Sales Manager, Wawan Setiyono menjelaskan, selain Kidzlandia, Funworld juga membuka gerainya di Living World Denpasar. Funworld Living World Denpasar hadir dengan menyuguhkan kurang lebih 63 mesin permainan yang dapat dimainkan mulai dari usia Anak-anak hingga Dewasa. Adapun berbagai permainan yang ada diantaranya, Amberly, Mini Poli, Mini Bus, Ice Wheel Rainbow, Ponny Three King, Talking Tom, Rainbow Basket Ball, Cube World, Ticket Wheels, Crazy Clock, Magic Passport, Ocean Elf, Ins Cut, Cherry Box, Insquare Plus, Football Stars, Stroom Shoot, Mini 2, Photo Adventure, Pump It Up, dan lain sebagainya.

“Salah satu keunggulan bermain di Funworld, merupakan tempat bermain one stop entertainment. Karena berbagai mesin permainan yang ada dapat memberi kesenangan untuk semua khalayak, serta keluarga bisa berkumpul dan berekreasi di satu lokasi saja,” jelas Wawan didampingi Marcomm Asisstant Manager, Marthin A. Sihite dalam acara Grand Opening Funworld & Kinzlandia di Living World Denpasar pada Sabtu (6/5/2023) pagi.

Kidzlandia merupakan tempat bermain anak-anak yang berisikan berbagai permainan edukatif yang dapat melatih tumbuh kembang anak-anak saat bermain, seperti pelatihan syaraf sensorik, motorik, dan kognitif. Target usia Anak-anak yang dapat bemain di Kidzlandia mulai dari usia 1 sampai dengan 12 tahun dan wajib didampingi dengan orang dewasa yang sudah memiliki kartu identitas (KTP/SIM/Passport).

Baca Juga :  Pj. Gubernur Dukung Penyelenggaraan Kejuaraan Sepak Bola Wanita Piala Asia U-17 di Bali

Wawan menambahkan, Kidzlandia Living World Denpasar memiliki kurang lebih 11 area permainan edukatif yang dapat dimainkan oleh Anak-anak, yaitu: Tube Slide, Wave Slide, Funnel Slide, Donut Slide, Trampoline, Reachman, Rotating Pakka Animal Chair, Sandpitt, Ninja Warrior, Ocean Ball, dan Roleplay.

“Selain berbagai permainan tersebut di atas, Kidzlandia memberikan manfaat guna membantu perkembangan syaraf kognitif, seperti dengan mengikuti kegiatan Fun Activity bersama kakak-kakak Kidzlandia, yaitu coloring maupun dancing, yang diadakan diwaktu-waktu tertentu,” tutur Wawan.

Jadwal untuk weekday (Senin-Jumat) berlangsung pada pukul 15.00 dan 17.00, sedangkan weekend (Sabtu-Minggu) pada pukul 12.00, 14.00, 15.00, dan 17.00.

Ada pun Funworld dan Kidzlandia memberikan promo-promo seru di bulan Mei ini, yaitu AMEIZING Promo:

  • Funworld berupa promo tambahan Bonus Goldie 50%, yang berlangsung pada periode 1 s/d 31 Mei.
  • Kidzlandia berupa promo Buy 2 Get 3 untuk Paket Bermain 1 Hari, berlangsung pada periode 2 s/d 31 Mei 20.
  • Funworld ada pula promo SEPESER (100% Seru), berupa tambahan Bonus Goldie sampai dengan 100%, yang berlangsung pada periode 18 s/d 21 Mei 2.

Tidak hanya promo tersebut di atas, ada pula promo lain yang diberikan di lokasi Kidzlandia khusus pada 6 Mei 2023, yaitu Promo Buy 1 Get 1 khusus untuk 100 pengunjung pertama dan tunjukkan bahwa kalian sudah follow akun Instagram dari Kidzlandia yaitu @kidzlandia.id pada saat di kasir.

Baca Juga :  Lestarikan Sastra dan Aksara Bali, Kelurahan Sanur Gencarkan Program SERABI

Untuk dapat bermain di Kidzlandia, anak-anak wajib menggunakan kaus kaki anti slip/alas karet agar Anak-anak dapat bermain dengan lebih nyaman dan aman. Karena pastinya Anak-anak yang cendrung aktif akan berlari- larian ke sana ke mari dan mencoba semua area permainan. Maka, ada baiknya Kidzlandia mewajibkan dengan penggunaan kaus kaki anti/alas karet tersebut. Sedangkan untuk pendamping/Dewasa wajib menggunakan kaus kaki biasa. Kidzlandia menerapkan standar kebersihan secara berkala pada pagi hari sebelum jam operasional, disela-sela jam operasional, dan setelah jam operasional berakhir.

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Funworld, yaitu @funworld dan Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia, serta Official Account Instagram Kidzlandia, yaitu @kidzlandia.id dan Facebook Page Kidzlandia yaitu Kidzlandia.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News