PPI Jembrana
Bupati Tamba Lantik Dewan Pengurus PPI Jembrana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana melantik pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Jembrana Masa Bhakti 2023-2028, Kamis (11/5/2023) di Ruang Rapat Gedung Kesenian Ir. Soekarno.

Dewan Pengurus yang dilantik merupakan pensiuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sebelumnya sempat menjabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana.

Bupati Tamba berharap para pensiunan ASN yang telah kembali ke masyarakat dan tergabung dalam organisasi Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Jembrana tetap dapat berkontribusi membantu pemerintah dalam upaya membangun dan memajukan Kabupaten Jembrana.

“Temen-temen walaupun sudah pensiun, saya rasa masih produktif untuk kita ajak membangun Jembrana melakukan aktivitas yang bersifat positif untuk kemajuan Jembrana,” kata Bupati Tamba.

Baca Juga :  Jembrana Terima Dana BKK dan Hibah Rp100 Miliar Lebih, Bupati Tamba: Wujud Rasa Sayang Badung

Pihaknya mengatakan sangat mengpreasiasi atas terbentuknya dewan pengurus PPI Jembrana sebagai wadah berhimpunnya para pensiunan ASN di Jembrana yang telah lama mengabdi untuk Jembrana.

“Saya harap para senior ASN yang telah lama mengadi untuk Jembrana selalu mendukung program-program kerja pemerintah dan misi pemerintah Kabupaten Jembrana dalam mewujudkan masyarakat Jembrana bahagia,” harapnya.

Terakhir, pihaknya meminta PPI dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam meberikan gagasan-gagasan untuk membawa Jembrana ke arah yang lebih maju.

“Saya membutuhkan ide-ide temen-temen yang orisinil dan cemerlang demi kemajuan Jembrana,” pungkasnya.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News