Pertashop
Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Ahad Rahedi. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah diluncurkan pada 2019 lalu, saat ini sudah ada 153 Pertashop yang tersebar hingga pelosok-pelosok di kabupaten/kota di Bali. Untuk melancarkan distribusi BBM, Pertamina menyiapkan kendaraan ukuran kecil sehingga bisa menjangkau Pertashop yang ada.

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Ahad Rahedi mengatakan, animo masyarakat terus meningkat terhadap bisnis SPBU mini tersebut.

“Hadirnya Pertashop ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen dan penyebarannya sudah sampai pelosok-pelosok,” ujar Ahad, Kamis (25/5/2023) di Denpasar.

Lanjut Ahad, Pertamina terus memantau keberadaan Pertashop ini agar bisa memberikan layanan maksimal dan menjamin ketersediaan energi berkualitas kepada konsumen.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan, Dealer Honda Anugerah Utama Motor Kunjungi Panti Asuhan

“Kendala sejauh ini tidak ada. Untuk distribusinya agar bisa sampai ke pelosok-pelosok kita siasati dengan kendaraan yang lebih kecil,” tambahnya.

Adapun bagi masyarakat yang berminat untuk membuka bisnis Pertashop dapat mengikuti prosedur pendaftaran online melalui website https://ptm.id/MitraPertashop.

Terkait Avtur, dikatakan Ahad stoknya cukup untuk memenuhi kebutuhan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Stok Avtur di Bali mencapai 35 ribu kiloliter yang dapat memenuhi kebutuhan 23 hari akumulatif.

Sementara konsumsi Avtur harian di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai mencapai sekitar 1.495 kiloliter. Distribusi Avtur dipasok dari Terminal BBM Manggis Karangasem dan Depo Pengisian Pesawat Udara (DPPU).

Baca Juga :  Pelajaran dari Kisah IRT Tertipu Part Time Abal-abal hingga Uang Rp131 Juta Ludes

Terkait ketersediaan Pertalite untuk Bali saat ini mencapai 12.618 KL dengan coverage days 8 hari akumulatif.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News