Paskah
The Nusa Dua Siapkan Sejumlah Promo Menarik Selama Bulan Ramadan dan Libur Paskah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, NUSA DUA – Kawasan Pariwisata The Nusa Dua yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), perusahaan pengembang dan pengelola kawasan The Nusa Dua member InJourney Group, pada bulan April ini siap menyambut wisatawan yang ingin menikmati momen bulan Ramadan dan libur Paskah (Easter) di Bali. Sejumlah tenant yang berada di kawasan The Nusa Dua telah menyiapkan berbagai penawaran/promo yang menarik untuk wisatawan yang akan menginap, menikmati kuliner atau beraktivitas di kawasan.

Berbagai promo dari tenant di kawasan yang dapat dimanfaatkan oleh wisatawan untuk berlibur dan menginap di kawasan The Nusa Dua selama bulan Ramadan diantaranya adalah Celebrate Ramadan in Style di Merusaka Nusa Dua dengan harga mulai dari Rp1.900.000 net/room/night. Merusaka Nusa Dua juga menawarkan promo paket kuliner berbuka puasa (Iftar) selama bulan Ramadan yaitu diantaranya Delightful Ramadan Iftar dengan harga Rp275.000 net/orang di Gading Restaurant.

Sementara itu, Bali Nusa Dua Hotel menawarkan promo Ramadan Room Promotion dengan harga Rp880.000 net/room/night dengan periode menginap hingga 19 April 2023.

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort menawarkan promo Ramadan Kolaborasa dengan harga mulai dari Rp150.000++/porsi di Kwee Zeen Restaurant hingga 21 April 2023. Grand Whiz Hotel Nusa Dua menawarkan Buka Puasa Package dengan harga mulai dari Rp50.000 net/orang. Novotel Bali Nusa Dua menawarkan Buka Puasa Buffet Beli 4 Dapat 5 plus diskon tambahan bagi member Accor Plus dan pemegang kartu kredit CIMB Niaga All Accor Live periode hingga 21 April 2023.

Baca Juga :  Kwarcab Badung Gelar Karya Bakti Lebaran 2024

Sementara The Westin Resort Nusa Dua Bali menawarkan Ramadan Mubarak Collaboration Five Course Menu featuring Chef Mili dan Chef Fajar pada tanggal 18 April 2023 dengan harga Rp850.000/orang.

Selain menawarkan program menyambut bulan Ramadan, tenant kawasan The Nusa Dua juga menawarkan promo menginap menyambut Easter, diantaranya yaitu Grand Hyatt Bali yang menawarkan promo Enjoy a Wonderful Easter Holiday dengan harga mulai dari Rp2.000.000++/room/night untuk periode menginap mulai tanggal 6 April 2023 sudah termasuk Easter Day lunch untuk 2 orang pada 9 April 2023. Renaissance Bali Nusa Dua Resort menawarkan promo menginap Egg-Stra Vaganza Escape dengan harga Rp3.000.000/room/night untuk periode menginap mulai tanggal 6 hingga 10 April 2023 termasuk Easter Brunch untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak di bawah 6 tahun.

Paket kuliner yang ditawarkan kepada wisatawan selama periode Easter diantaranya Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort yang menawarkan promo Easter Brunch pada tanggal 9 April 2023 dengan harga mulai dari Rp888.000++/orang. Renaissance Bali Nusa Dua Resort menawarkan Disco Bunny Brunch dengan harga Rp500.000++/orang. Melia Bali menawarkan Easter Brunch dengan harga mulai dari Rp510.000++/orang di El Patio Restaurant.

Sementara The St. Regis Bali Resort menawarkan paket Gracious Easter Gifts  dan Easter Royal Afternoon Tea hingga April 2023, serta Joyful Easter Sunday Brunch di Boneka Restaurant dan Exclusive Easter Sunday Brunch di Kayuputi Restaurant pada tanggal 9 April 2023.

Bali Collection Nusa Dua menyiapkan kid’s activities dengan menawarkan program Easter Egg Find and Paint Contest for Kids pada tanggal 9 April 2023 pukul 16:00 WITA. Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort menawarkan promo Easter is Here dengan kegiatan egg hunting, egg painting, mermaid show, magic show tanggal 9 April 2023 mulai pukul 16:00 – 20:00 WITA dengan harga Rp500.000net/orang, free untuk anak-anak di bawah 4 tahun serta diskon 20% untuk inhouse guest.

General Manager The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, ITDC selaku pengelola kawasan The Nusa Dua bersama dengan tenant, terus berupaya menyiapkan berbagai penawaran dan promo menarik untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke kawasan, khususnya memanfaatkan momen istimewa dan long weekend.

“Seperti halnya saat momen Ramadan dan libur Paskah yang jatuh pada weekend ini, kami berharap sejumlah penawaran yang telah disiapkan dapat menarik minat wisatawan untuk menginap maupun beraktivitas di kawasan. Kawasan kami juga memiliki beragam pilihan beraktivitas dan kelengkapan fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan untuk liburan yang aman dan nyaman,” ucap Ngurah Ardita.

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar Posko Angkutan Udara Idul Fitri 1445 H, Akan Layani Sebanyak 1.012.005 Penumpang

Selain menikmati penawaran paket Ramadan dan Easter di kawasan The Nusa Dua, wisatawan juga dapat melakukan berbagai aktivitas diantaranya bermain golf, jogging, bersepeda, yoga di Pulau Nusa Dharma setiap hari Jumat dan Minggu pagi, mengunjungi wisata alam Water Blow Peninsula The Nusa Dua, seta menonton pertunjukan Kecak and Barong Dance Show di Taksu Art Stage, Pulau Peninsula The Nusa Dua yang dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 18.00 WITA.

“Dengan berbagai penawaran menarik dari tenant, fasilitas serta atraksi yang tersedia di kawasan, kami yakin The Nusa Dua dapat menjadi opsi yang menarik bagi wisatawan untuk menikmati momen Ramadhan dan libur Paskah minggu ini,” tutup Ngurah Ardita.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News