warga ditemukan terbujur kaku
Kipas yang diduga sebagai penyebab kematian korban di Desa Pengastulan, Kecamatan Seririt, Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Seorang warga asal Banjar Dinas Phala, Desa Pengastulan, Kecamatan Seririt, Buleleng bernama Made Mariani (45) ditemukan tergeletak tak bernyawa di rumahnya sendiri pada Selasa (4/4/2023) sekitar pukul 13.00 WITA.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, saat dikonfirmasi pada Rabu (5/4/2023) membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kala itu kedua warga bernama Kadek Budiasih (30) dan Ketut Parmiti (38) yang kebetulan rumahnya masih satu lahan pekarangan dengan korban mendengar suara aneh cukup keras.

Keduanyapun menduga suara itu berasal dari rumah korban, karena penasaran keduanya pun mendatangi rumah korban dan benar saja keduanya mendapati korban sudah tergeletak dilantai rumahnya beserta kipas angin berwarna biru dengan kondisi kabel terputus tak jauh dari korban.

“Saksi dan korban masih satu lahan pekarangan rumah. Kemudian saksi mendengar suara aneh yang cukup keras dari rumah korban,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya.

Baca Juga :  PJ Bupati Lihadnyana Ajak Seluruh Pihak Kembali Sukseskan Pilkada Serentak di Kabupaten Buleleng

Kemudian, usai dicek saksi mendapati tubuh korban sudah kaku. Selain itu saksi juga melihat pada kedua jari kiri korban (jempol dan telunjuk) terdapat luka bakar, lalu ditemukan juga luka dibelakang telinga, serta mengeluarkan darah pada bagian hidung korban.

“Ada luka bakar pada 2 jari tangan (jempol dan telunjuk) kiri korban, luka dibelakang telinga, dan mengeluarkan darah pada bagian hidung,” ucap AKP Sumarjaya.

Selanjutnya, korban pun akhirnya dibawa ke rumah sakit Shanti Graha Seririt untuk diperiksa. Hasilnya tercium aroma terbakar pada jenazah korban dan korban dinyatakan telah meninggal dunia. Pihak keluarga korbanpun sudah mengikhlaskan kejadian dan menolak untuk dilakukan autopsi.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News