Unud
Rayakan Ulang Tahun ke-10, Prodi MSP Gelar Lomba E-Sport. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-10 Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana mengadakan serangkaian kegiatan salah satunya Lomba E-Sport yaitu Mobile Legends yang diikuti oleh beberapa angkatan Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan dari angkatan 2019-2022.

Kegiatan Lomba Mobile Legends ini dilaksanakan pada 5-6 April 2023 yang bertempat di Kedai Kadieu, Jimbaran. Hari Ulang Tahun (HUT) Manajemen Sumberdaya Perairan ke-10 ini mengusung tema We’re The Future, Time Travel : A Feast For Our 10th Birthday.

Baca Juga :  Tingkatkan Semangat Belanja Lokal, Semarak "Jumat Ceria" di Badung Berkolaborasi dengan Musyawarah Nasional Perempuan 2024

Adapun rangkaian hari pertama yakni pelaksanaan tournament untuk menemukan tim yang akan masuk ke babak final. Diawali dengan match pertama yang dilakukan oleh Tim Katjrakara 1 (MSP 21) vs Tim Brigantine (MSP 20)  dan dimenangkan oleh Tim Brigantine (MSP 20). Dilanjutkan, match kedua dilakukan oleh Tim Katjrakara 2 (MSP 21) vs Brigantine (MSP 20) dan dimenangkan oleh Katjrakara 2 (MSP 21) (Masuk Final).

Kemudian, match ketiga dilakukan oleh Tim Batavia (MSP 19) vs Tim SUS (MSP 22) dan dimenangkan oleh Tim Batavia (MSP 19). Dan terakhir, Tim Batavia (MSP 19) vs Tim CALVIN (MSP 22) dan dimenangkan oleh Tim Batavia (MSP 19) (Masuk Final). Sehingga Tim Kartjrakara 2 (MSP 21) dan Tim Batavia (MSP 19) akan bertanding kembali di hari kedua tournament.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Tutup Gelaran Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024

Hari Kedua yaitu Final dilaksanakan pada tanggal 6 April 2023 yang mempertemukan Tim Katjrakara 2 (MSP 21) vs Tim Batavia (MSP 19). Dengan permainan dua match Tim Batavia (MSP 19) berhasil mengalahkan Tim Katjrakara 2  (MSP 21) dengan permainan yang sengit. Tim Batavia (MSP 19) berhasil memenangkan Tournament Mobile Legends HUT ke-10 MSP Ke-10.

Pada akhirnya, rangkaian Tournament E-Sport sebagai rangkaian pembuka HUT ke-10 MSP  berakhir sukses, diharapkan dengan dilakukannya kegiatan ini dapat memicu semangat dan mempererat kekeluargaan dari seluruh mahasiswa program studi Manajemen Sumberdaya Perairan. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News